Beredar Video Pria Masturbasi Mirip Richard Kyle, Kakak Jessica Iskandar 'Pasrah'
Instagram/erickbanaiskandar
Selebriti

Jessica Iskandar dan Richard Kyle telah menjalin hubungan spesial satu tahun belakangan ini. Sebagai keluarga, Erick Iskandar berharap kabar tersebut hanyalah isu.

WowKeren - Richard Kyle disebut sebagai salah satu pria yang video masturbasinya tersebar di media sosial belakangan ini. Hal ini tentu begitu mengejutkan publik, terlebih keluarga Jessica Iskandar yang setahun terakhir menjadi kekasih Richard.

Kakak Jedar, Erick Iskandar, rupanya berharap Richard tak terlibat dan kabar yang beredar selama ini hanya sebuah isu. Kendati demikian, Erick mengaku belum menyaksikan langsung video viral tersebut.

"Saya berharap sih itu bukan sesuatu yang benar, maksudnya intinya bukan," ujar Erick dilansir detikHOT. "Saya juga sampai saat ini belum lihat itu videonya seperti apa, cuma yang jelas mudah-mudahan cuma isu aja. Itu aja sih dari saya."


Apabila pria dalam video benar adalah Richard, Erick berharap Jedar mendapat penjelasan yang sebenar-benarnya. "Karena kan kalau sampai dia sih ya pasti dia juga harus kasih penjelasan, terutama ke Jessica. Kalau saya sih enggak perlu bukti, terserah dia mau ngapain," lanjut Erick.

Selanjutnya, Erick "pasrah" menyerahkan segala keputusan pada Jedar karena sang adik lah yang menjalani hubungan dengan Richard. Sejauh ini, Erick tak berani berkomentar banyak karena dirinya percaya Richard memiliki penjelasan tersendiri.

"Itu balik lagi ke Jessica, kalau saya pastinya saya akan tanya sih penjelasannya apa kalau sampai betul. Cma buat saya yang terpenting itu balik lagi Jessica yang ngejalanin kan," tutup Erick. "Cuma kali saya intinya saya akan tanya aja kenapa kalau emang sampai betul ya itu kenapa. Apa dia dijebak juga bisa, kan kita enggak tahu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait