Deddy Corbuzier Gagah Gendong 'Anak' Lucinta Luna, Netter Sindir Konten Trending #1
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti
Perang Deddy Corbuzier Lucinta Luna

Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna sebelumnya bertengkar namun sudah baikan. Sebagai bukti damai, Lucinta membagikan foto Deddy yang tengah menggendong sang 'anak'.

WowKeren - Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna belakangan menjadi bahan perbincangan warganet. Hal itu bermula dari Lucinta yang melabrak Deddy karena tak terima dirinya disebut sebagai pria.

Keduanya pun melakukan pertemuan dengan diwarnai tangisan Lucinta hingga aksi pelukan mesra. Setelah serangkaian kejadian tersebut, Deddy dan Lucinta akhirnya berdamai.

Momen pertemuan antara mantan pesulap dan pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu diabadikan di saluran YouTube milik Deddy. Bahkan video yang bertajuk "LUCINTA LUNA, SAYA MINTA MAAF (Klarifikasi Lengkap Atas Kejadian Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier)" itu sudah ditonton jutaan kali hingga menjadi trending nomor 1.

Untuk meyakinkan warganet jika mereka sudah berdamai, Lucinta mengunggah foto Deddy yang tengah menggendong "anaknya". Dalam foto tersebut, mantan suami Kalina Oktarani itu terlihat gagah melingkarkan sebuah boneka mirip serigala milik Lucinta yang dinamai Salome. Boneka asal Rusia itu diklaim sebagai anak Lucinta.


Photo-INFO

Instagram

Melengkapi unggahannya, Lucinta meminta media untuk tidak mengadu domba karena dirinya dan Deddy sudah baikan. "Media jangan bikin adu domba lagi ya. Ratu, salome dan Om @mastercorbuzier udah baikan. Sampe salome aja sayang loh udah dianggap om nya sendiri," tulisnya.

Postingan tersebut lantas diteruskan oleh sebuah akun gosip. "Yassssss. Kmren salome punya papah baru. Sekarang salome punya oom baru. Enak ya jdi salome, punya banyak keluarga angkat," tulis akun @miss.komen.

Warganet sontak melontarkan berbagai komentar untuk foto tersebut. Meski banyak yang menikmati tontotan seru antara Deddy dan Lucinta, namun ada pula yang memberikan komentar sinis terkait video yang menjadi trending. Ada yang menganggap jika mereka hanya drama demi konten.

"Tp kontennya trending ats smua lho gra2 LL, gilaa...!!" sindir seorang netter. "Yg lihat cuma penasaran sama mau hujat kyaknya deh,q gak ntn males lihat LL," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait