Kekompakan Twice Dalam Video Dance Practice 'Fancy' Dipuji Habis-habisan
YTN Star
Musik

Mengikuti kesuksesan 'Fancy', JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Twice merilis video dance practice untuk lagu tersebut melalui channel YouTube resmi milik grup itu.

WowKeren - Twice baru saja melakukan comeback dengan merilis album terbaru mereka bertajuk "Fancy You" pada 22 April lalu. Dalam album tersebut, Jihyo cs mengusung tema seksi namun ceria dengan lagu utama mereka yang berjudul "Fancy".

Berbeda dengan lagu sebelumnya yang selalu ceria dan menyenangkan, "Fancy" sedikit mengusung konsep yang berbeda. Lagu ini menunjukan aura seksi setiap anggota namun tetap imut dan tak meninggalkan ciri khas gaya Twice. Tak heran jika lagu ini dibanjiri banyak respon positif dari para penggemar.

Mengikuti kesuksesan lagu tersebut, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Twice merilis video dance practice "Fancy" melalui channel YouTube resmi milik grup itu. Dalam video terlihat ke-9 anggota Twice membuktikan kekompakan mereka dalam melakukan koreografi.


Para anggota Twice yang terlihat mengenakan pakaian berwarna senada, hitam dan putih memulai video dengan yel-yel ceria khas gaya mereka. Begitu musik dimulai, para anggota Twice langsung menunjukan power dan kekompakan yang luar biasa. Tak heran jika video ini dibanjiri oleh komentar pujian.

"Aku tercengang begitu musik dimulai mereka langsung kompak menari," ungkap fans. "Ketika seseorang bertanya apa itu kekompakan, aku akan menjawab 'Twice'," sahut fans lain. "Power dan kekompakan yang orang malas tak akan pernah bisa paham," lanjut fans.

"Siapa bilang Momo yang paling jago menari, semua member Twice jago menari," lanjut fans. "Aku sering melihat dance practice grup lain, tapi Twice memang beda," sahut fans.

Sementara itu, Twice baru-baru ini juga mengumumkan akan segera menggelar tur konser dunia. Grup yang beranggotakan 9 gadis cantik ini akan mengadakan tur konser dunia bertajuk "Twice World Tour 2019: Twicelights". Konser ini akan mulai dilaksanakan di Seoul pada 25 dan 26 Mei mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait