Kini Jadi YouTuber, Ian Kasela Prihatin dan Minta Polisi Usut Tuntas Video Viral Artis Masturbasi
Instagram/iankaselaradja
Selebriti

Ian Kasela kini disibukkan dengan kegiatan sebagai YouTuber. Aktif sejak 3 bulan yang lalu, Ian ingin menunjukkan sisi lainnya selain sebagai vokalis band Radja.

WowKeren - Ian Kasela mengikuti jejak para selebriti Tanah Air aktif menjadi YouTuber selama 3 bulan belakangan ini. Akan tetapi, kanal YouTube milik vokalis band Radja ini ternyata sudah dibuat sejak 4 tahun lalu. Salah satu konten Ian yang terbaru adalah vlognya bersama presiden Joko Widodo.

"Kontennya gue duet bareng Jokowi, yang gue lagi event kampanye di mana," ujar Ian dilansir detikHOT. "Ataupun gue iseng naik motor atau lagi ngapain di rumah jadi, ya sisi lain gue di luar sama Radja juga."

Di sisi lain, video viral yang memperlihat pria sedang masturbasi dan diduga merupakan artis Tanah Air turut menjadi perhatian Ian. Pria yang identik dengan kacamata hitamnya ini berharap polisi dapat mengusut tuntas kasus tersebut.


"Buat aparat hukum kalau bisa segera ditindak ada hal (seperti itu)," tutur Ian. "Misalkan ada hal-hal yang melanggar norma asusila, sopan santun."

Sebagai YouTuber, Ian mengajak masyarakat untuk menggunakan media sosial secara bijak. Ian pun tak bisa membayangkan nasib generasi penerus bangsa apabila disuguhkan dengan konten-konten semacam itu.

"Jangan gunakan itu jadi sebuah ajang lucu-lucuan," tandas Ian. "Kasian adik kita generasi penerus, kita sebagai orang yang ditonton memperlihatkan hal yang negatif."

Seperti diketahui, video viral pria sedang melakukan masturbasi yang mirip dengan beberapa artis serta atlet Tanah Air begitu menggegerkan publik. Dari video yang tersebar, sosok pria dalam video terlihat mirip dengan sejumlah artis papan atas di antaranya Kriss Hatta, Richard Kyle, Arifin Putra, Jonatan Christie, dan Andrew Andika.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait