Malas Bahas Stefan William, Natasha Wilona Ogah Dilabrak Celine Evangelista?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona memilih memberikan jawaban netral dan mengungkap alasan utamanya tak mau terlalu detil membahas masa lalu dengan Stefan William ketika diwawancara Ria Ricis di vlog terbaru.

WowKeren - Natasha Wilona sudah cukup lama putus dengan Stefan William. Namun 3 tahun berlalu, Natasha tampak malas memberikan komentar soal mantan kekasihnya itu.

Dalam vlog bersama Ria Ricis, Wilona ditantang untuk memberikan komentar soal Stefan. Ricis mengaku kepo dan memperlihatkan foto Stefan kepada Wilona.

"Komentarnya Natasha Wilona mengenai artis-artis di Indonesia. Siapkah anda?" tanya Ricis pada Wilona. "Siap," jawab Wilona.

"Kamu harus komentarin sedetail-detailnya. Pokoknya jujur aku kepo sama penilaian kamu dan harus cepet jadi engga pake mikir," kata Ricis. "Foto yang pertama kamu harus komentarin sedetail-detailnya, jujur aku kepo sama penilaian kamu, foto pertama, Stefan William, go go go!"

Wilona lantas memberikan jawaban simple. "Dulu, masa lalu, 'Anak Jalanan', cowok, putih, blasteran," kata Wilona.

Ricis masih penasaran dan kembali menginterogasi Wilona. Bukannya menjawab, Wilona menyuruh Ricis menanyai pasangan Stefan. Agaknya Wilona segan menyebut nama istri Stefan, Celine Evangelista.

"Orangnya gimana menurut kamu?" tanya Ricis. "Orangnya ya seperti itu, gimana ya," seru Wilona tertawa salah tingkah. "Iya gimana?" tanya Ricis. "Gimana ya? Susah sih harusnya ditanya komentar gimana orangnya ya pasangannya dong kan lebih mengenal," saran Wilona.


"Tapi kan kamu mantan yang pernah jadi masa lalunya. Masa lalu itu bukan untuk dilupain tapi kan masa lalu juga bisa menjadikan pelajaran lebih baik kedepannya," ujar Ricis. " "Iya, apa ya semua orang kan punya kelebihan dan kekurangan, pasti dia mungkin baik, tapi kembali lagi mungkin ada beberapa hal yang tidak sesuai atau tidak cocok masing-masing itu aja sih," terang Wilona.

Ia lantas mengungkap alasan tak mau terlalu gamblang mengomentari Stefan. "Itu sudah spesifik banget, nanti kalau terlalu spesifik aku takutnya menyinggung perasaan orang-orang di sekitarnya," kata Wilona.

Ria Ricis Wawancara Natasha Wilona

YouTube Ricis Official

2016, Stefan dan Wilona sepakat untuk berpisah. Salah satu pemicunya karena masalah keluarga diantara mereka.

"Memang benar saya sudah putus dari Wilona sekitar akhir Januari atau awal Februari," kata Stefan. "Putus sama Wilona karena ada masalah internal keluarga. Dan menurut saya udah nggak bisa dilanjutin lagi kalau kayak gitu."

Stefan pilih unfollow akun Instagram Wilona setelah putus. Hubungan mereka makin renggang gara-gara isu ibunda Wilona menyita ATM Stefan.

Menanggapi tuduhan tersebut, Theresia tak terima. Ia menantang Stefan lapor polisi jika memang rumor tersebut terbukti benar.

"Kalau ATM sudah berhubungan dengan uang artinya soal sensitif ya. Kalau ada pihak yang dirugikan, merasa dicuri, ya kan bisa melapor," kata Theresia. "Tanya aja sama dia. Saya udah pernah bilang ini di sosial media, kita gak pernah mau bahas karena ini gak main main. Kalo memang ada yang merasa dirugikan silahkan lapor pihak berwenang. Ini kan negara hukum."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru