Konsep Berubah Drastis, Twice Ngaku Ingin Tampilkan Sisi Dewasa Dalam Comeback 'Fancy'
Musik

Dalam showcase comeback 'Fancy You', Twice menjelaskan mengapa sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengubah konsep mereka dari imut dan cerah menjadi seksi.

WowKeren - Twice baru saja melakukan comeback dengan merilis album bertajuk "Fancy You". Dalam album tersebut girl grup besutan JYP Entertainment itu membawakan lagu utama yang berjudul "Fancy" untuk berpromosi di berbagai acara musik.

Berbeda dengan sebelumnya, lagu "Fancy" ini terlihat mengusung konsep yang seksi dan energik. Seperti yang diketahui bahwa Twice selalu memberikan kesan yang ceria dan menyenangkan di setiap lagunya.

Dalam showcase comeback mereka, Twice menjelaskan mengapa sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengubah konsepnya. Menurut mereka ini adalah awal dari perubahan Twice yang ingin mengubah imej mereka selama ini.

"Kami ingin menunjukkan kepada publik dan penggemar kami tentang imej yang seperti ini," ungkap Chaeyoung. "Fakta bahwa kami membuat comeback Korea pertama kami tahun ini dengan 'Fancy' bisa menjadi titik balik bagi Twice."


Jihyo selaku leader juga mengungkapkan bahwa mereka ingin merubah imej di depan publik menjadi lebih dewasa. Menurutnya, Twice juga memikirkan perasaan penggemar mereka yang mungkin sudah bosan dengan imej imut dan ceria.

“Seperti yang kalian tahu, kami telah banyak menampilkan imej yang ceria. Kami pikir anggota dan penggemar kami mungkin sudah bosan," ungkap Jihyo. "Dengan lagu 'Fancy', aku berharap untuk membangun energi cerah Twice dan menunjukkan imej yang lebih dewasa dan baru."

Nayeon juga mengungkapkan tentang bagaimana lagu terbarunya ini berbeda dari lagu terdahulu. Menurutnya, "Fancy" tak hanya berubah secara visual, tetapi juga secara vokal.

"Ketika kami pertama kali mendengar 'Fancy' ada anggota yang menyukainya dan anggota yang merasa sedikit canggung. Namun setelah rekaman, kami semua menyukainya," ungkap Nayeon. "Aku melakukan bagianku di 'Fancy' tiga atau empat kali. Kami ingin membuat yang satu ini berbeda dari konsep Twice dan Black Eyed Pilseung yang biasanya, jadi kami melakukan banyak upaya secara vokal juga."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru