Park Yoochun Dilaporkan Beli Narkoba Jatah 50 Orang dan Gunakan 5 Kali Bareng Hwang Ha Na
Selebriti

Polisi menduga bahwa Park Yoochun menggunakan rumah mantan tunangannya, Hwang Ha Na dan hotel sebagai lokasi untuk mengonsumsi metamfetamin bersama-sama.

WowKeren - Rabu (24/4) kemarin, Agen Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan mengumumkan jumlah metamfetamin (Philipon) yang dibeli dan dikonsumsi oleh Micky Yoochun JYJ. Menurut Unit Investigasi Narkotika, Park Yoochun membeli metamfetamin pada Februari dan Maret tahun ini dan mengonsumsinya (menyuntikkannya) sebanyak lima kali.

Pada surat perintah penangkapan Park Yoochun, dinyatakan bahwa ia membeli total 1,5 gram metamfetamin dalam jumlah masing-masing 0,5 gram dalam tiga transaksi pada Februari dan Maret. Dinyatakan pula bahwa dia menyuntikkannya sebanyak lima kali dengan Hwang Ha Na.

Park Yoochun Dilaporkan Beli Narkoba Jatah 50 Orang dan Gunakan 5 Kali Bareng Hwang Ha Na

SBS


Polisi menduga bahwa Park Yoochun menggunakan rumah Hwang Ha Na dan hotel sebagai lokasi untuk mengonsumsi metamfetamin. Selama penyelidikan polisi, aktor kelahiran 1986 tersebut menyatakan bahwa memang benar dia pergi ke hotel dengan Hwang Ha Na tetapi dia tidak menggunakan narkoba.

1,5 gram metamfetamin yang dibeli Park Yoochun adalah jumlah yang dapat dibagi di antara 50 orang maksimum pada saat yang sama. Polisi telah menyimpulkan bahwa Park Yoochun dan Hwang Ha Na menyuntikkan 0,5 gram dari 1,5 gram yang dibeli dan saat ini berfokus pada penyelidikan tentang keberadaan 1 gram yang tersisa. Pada 16 April lalu, polisi menggeledah rumah dan mobil Park Yoochun, serta officetel Hwang Ha Na, namun gagal menemukan metamfetamin.

Sementara itu, C-JeS Entertainment baru-baru ini mengumumkan keputusan mereka untuk mengakhiri kontrak Park Yoochun. Penyanyi yang debut pada 2003 itu sendiri saat ini sedang menunggu penyelidikan lebih lanjut akan berlangsung pada tanggal 26 April.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru