Trailer 'Gemini Man' Pukau Penonton Lewat Efek Visual Jempolan
YouTube/Paramount Pictures
Film

Trailer perdana ini menyajikan efek visual yang memanjakan mata, dimana Will Smith dikisahkan menjadi pembunuh bayaran yang harus melawan dirinya sendiri dalam versi muda.

WowKeren - Setelah cukup lama dinanti, akhirnya Paramount Pictures merilis trailer perdana untuk proyek terbaru mereka, "Gemini Man". Baru saja dipublikasikan pada 23 April lalu, trailer berdurasi dua menit ini menampilkan efek visual yang dijamin memanjakan mata.

Adegan awal film ini menampilkan sosok Will Smith yang memang didapuk sebagai pemeran utama. Dalam film ini, aktor "Aladdin" itu akan berperan sebagai pembunuh bayaran, dimana dia harus menghadapi kloning dirinya sendiri yang masih muda.

Meskipun dalam film ini Will Smith berperan sebagai sang pembunuh bayaran tua bernama Henry Brogen, namun trailer perdana ini lebih cenderung memperlihatkan segi perspektif kloningnya, Junior. Tak hanya itu, trailer ini juga menampilkan Junior yang berusaha untuk membunuh Henry atas perintah bosnya, Clay Varris.


Namun sayangnya, Junior sendiri kesulitan melakukannya lantaran targetnya seakan sudah mengetahui setiap langkah yang akan dia lakukan. Hingga pada satu titik tertentu, Junior mulai kebingungan dan mempertanyakan apa sebenarnya tujuan dari misi yang diembankan kepadanya. Apalagi ia harus menarget dirinya sendiri dalam versi tua.

Di sisi lain, "Gemini Man" sendiri merupakan salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2019 ini. Pihak Paramount Pictures sebenarnya sudah memperlihatkan footage pertama dari film ini dalam acara CinemaCon beberapa pekan lalu, dan mendapat sambutan positif dari penggemar.

Film ini disutradarai oleh Ang Lee dan diproduseri oleh Jerry Bruckheimer, David Ellison, Dana Goldberg serta Don Granger. Selain Will Smith, film ini juga akan menampilkan akting dari Mary Elizabeth Winstead, Clive Owen, dan Benedict Wong. Rencananya, film ini akan diirlis pada 11 Oktober mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel