Ranty Maria Minta Kejelasan Soal Hubungan, Mischa Chandrawinata Langsung Ajak Nikah?
Instagram/rantymaria
Selebriti

Mischa Chandrawinata mengaku benar-benar punya perasaan khusus pada Ranty Maria usai beberapa kali terciduk berduaan. Meski demikian, ia mengaku bingung soal perasaannya.

WowKeren - Pasca putus dari Ammar Zoni, Ranty Maria dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Mischa Chandrawinata. Pasalnya, Ranty dan Mischa sudah beberapa kali terciduk menghabiskan waktu berdua.

Meski demikian, Ranty membantah berpacaran dengan mantan kekasih Jessica Mila itu. Ia mengungkap Mischa adalah sebatas teman. Bukan hanya itu, Ranty juga menyebut telah lama mengenal Mischa karena pernah terlibat dalam satu pekerjaan.


"Enggak (pacaran) dia teman aku," ungkap Ranty. "Aku kenal sama Mischa sudah lama sih karena kan pernah sejudul dan satu plot juga, jadi mungkin kenal sama dia sudah dua tahun lalu sih."

Dilansir dari Suara, Mischa ternyata mengaku mempunyai perasaan khusus pada Ranty. Hal itu diungkap dalam video YouTube Natasha Wilona saat berkolaborasi dengan Ranty.

Dalam video tersebut, Ranty melakukan prank call pada Mischa dengan mengungkapkan bahwa ia memiliki perasaan spesial. Tak disangka, Mischa malah mengaku Ranty adalah sosok yang pengertian dan membuat nyaman.

"Apa yang kamu minta? Apa aku ada perasaan ke kamu juga? Well, otherwise aku juga enggak akan sering ketemu juga. Ya aku juga punya perasaan sama kamu, tapi perasaannya ya.... Aku juga punya perasaan yang sama kayak kamu nyaman, mengerti problem aku juga," kata Mischa dalam video tersebut. "Kamu sangat pengertian banget untuk semua hal yang kamu bicarakan, trus ditambah kamu juga dulunya enggak mau ngobrol sama aku dan kamu sekarang mau ngobrol sama aku."

Jawaban Mischa tersebut sontak membuat Wilona dan Ranty tertawa. Lantas, Ranty malah mendesak Mischa apakah ada kemungkinan mereka berpacaran. "Aku sebenernya enggak paham sih sebenernya, tapi ada kesempatan enggak buat kita?" lanjut Ranty.

Mischa kembali menjelaskan perasaannya pada Ranty. Adik Nadine Chandrawinata ini benar-benar mengaku ada perasaan pada Ranty. Meski demikian, Mischa nampak bingung membawa hubungannya dengan Ranty ke arah mana.

"Hahahahaha...What? I dont know, maksudku aku enggak tau apa yang akan terjadi sekarang, apa yang akan terjadi kemudian, ya aku juga ada perasaan sama kamu," sambung Mischa. "But it's not something big."

Mendengar jawaban Mischa, Ranty meminta kejelasan. Ia menegaskan tak mau basa-basi soal hubungannya dengan Mischa itu.

"Aku enggak mau basa-basi pengin yang jelas gitu atau mungkin kamu lagi deket sama yang lain, terus kamu enggak enak setelah aku kasih tahu kamu ini," ujar Ranty. "So aku mau jawaban yang jelas supaya aku juga enggak buang waktu scha."

"Apa kamu maunya langsung nikah?" tanya Mischa tiba-tiba. "Aduh gue enggak kuat scha, hahhaaha," jawab Ranty akhirnya mengaku bahwa percakapannya dari tadi sekadar prank call.

Di akhir prank call tersebut, Mischa masih menanyakan apakah yang dikatakan Ranty tadi benar atau tidak. Meski demikian, Wilona menyarankan Ranty dan Mischa membahas lagi berdua soal perasaan masing-masing.

You can share this post!

Related Posts
Loading...