Jelang Ramadan, Vidi Aldiano Ingin Kumpul Keluarga Hingga 'Ngidam' Jajanan Pasar Ini
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Kesibukan Vidi Aldiano sebagai penyanyi membuatnya jarang menghabiskan waktu bersama keluarga. Alhasil, ia berniat memanfaatkan momen Ramadan yang sebentar lagi datang.

WowKeren - Vidi Aldiano termasuk salah satu penyanyi yang memiliki jam terbang tinggi hingga membuatnya jarang menghabiskan waktu bersama keluarga. Ia pun berniat memanfaatkan momen Ramadan untuk berkumpul dengan orang-orang tercinta.

Vidi merasa jika seiring bertambahnya usia justru semakin jarang quality time bersama keluarga. "Karena ngerasa semakin gede kayaknya semakin susah kumpul sama keluarga. Kayaknya saat yang paling tepat adalah pas Ramadan," kata Vidi saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (24/4).

Kendati demikian, pria berusia 29 tahun itu rupanya tak pernah diprotes oleh pihak keluarga. Pasalnya, mereka sama-sama sibuk dengan urusan masing-masing. Apalagi adik-adik Vidi juga sudah kerja semua.

"Selalu sibuk sama kerjaan masing-masing," tutur Vidi. "Kayaknya tahun ini pengin lebih dekat sama keluarga, sama adik-adik gue yang sudah pada kerja semua."


Untuk mewujudkan rencananya itu, Vidi sengaja tak mengambil banyak pekerjaan pada bulan Ramadan, meskipun sudah banyak tawaran dengan honor yang menggiurkan. Ia bahkan mengaku sudah tak sabar untuk menikmati berbagai masakan khas saat puasa.

"Tahun ini akan lebih intimate kali, ya, karena mama sekarang harus masak sendiri di rumah," kata Vidi. "Jadi, kayaknya akan banyak mencoba masakan baru mama."

Salah satu makanan favorit Vidi saat Ramadan adalah kolak yang di jual di depan rumahnya. "Itu selalu ada setiap tahun. Semoga tahun ini ada lagi. Rasanya itu khas Ramadan banget. Jadi, kalau pas bisa buka puasa di rumah, aku pasti selalu request itu," ujar Vidi.

Sementara terkait lebaran, Vidi berencana memboyong keluarganya ke Eropa sembari menghabiskan waktu libur di sana. "Penginnya ke Eropa karena kemarin papa kan baru beli properti di sana. Jadi, kayaknya kita mau launching properti di situ. Sekalian kayak ada nyanyi sih, sama om Erwin di Austria," tutup Vidi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru