Park Yoochun Ngotot Tak Gunakan Narkoba Meski Hasil Tes Positif
Naver
Selebriti

Pengacara Park Yoochun menyatakan bahwa kliennya tetap bersikeras tidak menggunakan narkoba dan mempertanyakan bagaimana bisa ada narkoba dalam sistem tubuhnya.

WowKeren - Park Yoochun (Micky Yoochun) sedang diselidiki atas tuduhan mengkonsumsi narkoba. Hasil tes narkoba pada rambut mantan member JYJ ini dinyatakan positif meski tes urin sebelumnya negatif.

Kamis (25/4), pengacara Park Yoochun menyatakan bahwa kliennya tetap bersikeras bahwa ia tidak menggunakan narkoba. Pihaknya bahkan mempertanyakan bagaimana bisa ada narkoba dalam sistem tubuh Park Yoochun.

"Kami tidak dapat menolak hasil tes dari Layanan Forensik Nasional. (Namun) posisi Park Yoochun bahwa dia tidak menggunakan narkoba tidak berubah," ungkap pengacara.

Pengacara Park Yoochun lebih lanjut menyatakan bahwa mereka saat ini sedang meninjau bagaimana obat masuk ke sistemnya sebelum memulai penyelidikan berikutnya.


"Kami tidak punya banyak waktu sebelum penyelidikan tapi kami sedang mencari tahu bagaimana Philopon memasuki sistemnya dan terdeteksi melalui tes Layanan Forensik Nasional (ketika dia tidak menggunakan obat-obatan)," pungkasnya.

Agen Kepolisian Selatan Gyeonggi secara resmi mengajukan surat perintah penahanan pra-sidang untuk Park Yoochun setelah ia dinyatakan positif menggunakan Philopon (metamfetamin). Dilaporkan bahwa Yoochun membeli 1,5 gram Philopon yang 0,5 gram disuntikkan lebih dari 5 kali dengan mantan tunangan Hwang Ha Na.

Kasus narkoba Park Yoochun ini berawal dari Hwang Ha Na yang mengaku dirinya kembali menggunakan narkoba atas "paksaan" teman selebritis. Kecurigaan mengarah pada Yoochun yang diketahui pernah bertunangan dengannya.

Park Yoochun sendiri mengadakan konferensi pers untuk membantah keterlibatannya dengan kasus narkoba. Setelah hasil tes narkoba dari rambutnya dinyatakan positif, ia pun dituding berbohong.

Sementara itu, C-JeS Entertainment telah memutus kontrak Park Yoochun yang kemudian mengumumkan pensiun dari dunia hiburan. Saat ini ia sedang menunggu penyelidikan lebih lanjut yang akan diadakan pada 26 April.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait