Aksi Yuni Shara Rias Patung Lilin Diri Sendiri, Kakak Krisdayanti Mengaku Gemas
Instagram/yunishara36
Selebriti

Patung lilin ini dibuat untuk menghargai jasa Yuni Shara di bidang musik. Patung lilin tersebut dapat dinikmati di Museum Musik Dunia, kawasan Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

WowKeren - Yuni Shara termasuk penyanyi papan atas di Tanah Air. Suara merdu kakak Krisdayanti ini tak diragukan lagi. Berbagai penghargaan di bidang musik pun banyak diraih oleh Yuni. Untuk mengenang jasa-jasa Yuni di bidang musik, ia pun dibuatkan patung lilin.

Netizen sekaligus penggemar dapat menikmati patung lilin Yuni ini di Museum Musik Dunia, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Merasa penasaran, Yuni lantas mengunjungi replika patung lilin yang mirip dirinya itu.

Ibu satu anak ini pun juga berkesempatan untuk merias sendiri patung lilin tersebut. Momen mantan kekasih Raffi Ahmad merias patung lilin itu pun dibagikan ke Instagram pribadi. Selain itu, Yuni berharap museum ini mampu memberikan wawasan tentang musik, musisi dan penyanyi dalam maupun luar negeri bagi pengunjung.

"Ada Patung Lilin Yuni Shara di 'Musium Musik Dunia' .Tepatnya ada di Kota Wisata Batu. Saya baru sempet liat kemarin, jadi Saya makeup in sendiri, seperti lagi Makeup diri sendiri," tulis Yuni. "Terimakasih Musium Musik Dunia yang sudah membuatkan Patung Lilin seorang YS, juga sekaligus memberi wawasan yang luas tentang musik, musisi dan penyanyi International bagi setiap pengunjungnya."

Aksi Yuni Shara Rias Patung Lilin Diri Sendiri, Kakak Krisdayanti Mengaku Gemas

Instagram


Usai merias dan merubah tatanan model rambut patung lilinnya menjadi pendek, Yuni pun kembali memamerkan foto selfie-nya ke Instagram. Pelantun "Desember Kelabu" ini juga mengaku gemas melihat patung lilin diri sendiri.

"Gemeessssh.." tulis Yuni diunggahan yang lain. Postingan wanita berusia 46 tahun ini pun langsung diwarnai berbagai komentar dari netter.

"Bunda sj gemes lht wajahnya sendiri..apalagi kami2 ini bunda," komentar akun @tatik***. "Asli nya kaya boneka.. boneka kaya asli nya ..." sahut akun @cc_na***.

"Boneka sm aslinya sm2 cantik," tulis akun @aasma***. "Baru tahu kalau di Indonesia Ada patung lilin juga buat seleb ya? Cantik loh patung nya Mbak Yuni. Kembaran banget," balas akun @lilmin***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait