Sunmi Akhirnya Umumkan Jadwal Untuk Tur Konser 'Warning' Bagian Eropa
Instagram/miyayeah
Musik

Sunmi mengumumkan akan menambahkan benua Eropa sebagai tujuan tur 'Warning' berikutnya. Mengikuti pengumuman itu, Sunmi akhirnya merilis jadwal untuk konsernya tersebut.

WowKeren - Salah satu mantan anggota Wonder Girls, Sunmi kini diketahui aktif menjadi penyanyi solo. Usai menyelesaikan kontraknya dengan JYP Entertainment, penyanyi cantik itu memutuskan untuk menjadi penyanyi solo dan bergabung dengan agensi lain.

Sunmi kini berada di bawah naungan Make Us Entertainment. Bersama dengan agensi barunya, pelantun "Heroine" itu melakukan banyak kegiatan solo termasuk menggelar tur konser dunia. Tur konser solo pertama Sunmi ini bertajuk "Warning" dan akan diadakan di banyak kota di berbagai negara seperti Toronto, Taipei, Moskow, dan Amsterdam.

Kini Sunmi kembali mengejutkan para penggemarnya. Sebelumnya melalui akun Twitter pribadinya, Sunmi mengumumkan akan menambahkan benua Eropa sebagai tujuan tur konser berikutnya. Hal itu tentu disambut antusias oleh banyak penggemar.

Mengikuti pengumuman tersebut, Sunmi akhirnya merilis tanggal dan kota mana sajakah yang akan ia kunjungi untuk tur konsernya yang bertajuk "Warning". Dalam pengumuman tersebut terlihat Sunmi akan mengunjungi 5 negara Eropa yakni Inggris, Polandia, Belanda, Jerman dan Perancis.


Sunmi Akhirnya Umumkan Jadwal Untuk Tur Konser \'Warning\' Bagian Eropa

Source: Twitter

Penyanyi kelahiran 1992 itu pertama kali akan mengunjungi London, Inggris pada 30 Mei. Selanjutnya terbang menuju Polandia untuk menggelar konsernya di kota Warsaw pada 2 Juni. Tak berhenti sampai disitu, Sunmi akan menuju ke Amsterdam, Belanda pada 4 Juni. Selanjutnya menuju Berlin dan Paris secara bergantian pada 6 dan 7 Juni.

Tur konser dunia Sunmi ini sendiri dimulai pada 24 Februari lalu di Seoul, Korea. Pemilik nama asli Lee Sunmi ini kemudian akan melanjutkan tur-nya di Amerika dengan mengunjungi berbagai kota seperti New York pada 15 Maret dan Washington DC pada 18 Maret.

Sunmi selanjutnya terbang ke Asia untuk menggelar konser di Hong Kong pada 13 April lalu. Lalu akan dilanjutkan di Taiwan pada 10 Mei dan Jepang pada 23 Mei mendatang. Hanya berselang satu minggu, Sunmi kemudian akan resmi memulai tur untuk bagian Eropa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru