Istri Ajun Perwira Bikin Netter Sesak Nafas Gara-Gara Lihat Gaun Pengantin Kesempitan
Instagram
Selebriti
Pernikahan Ajun Perwira dan Janda Tajir

Penampilan Jennifer Jill Armand-Supit istri Ajun Perwira saat mengenakan gaun pengantin di foto berikut ini kembali menuai komentar negatif dari para netter.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti aktor Ajun Perwira baru saja menikah. Seperti diketahui, Ajun telah melabuhkan hatinya kepada wanita bernama Jennifer Jill Armand-Supit.

Acara pernikahan Ajun dan Jennifer pun telah digelar dalam dua konsep, yakni adat Bali dan internasional. Hal ini dikarenakan perbedaan keyakinan yang dianut Ajun dan sang istri. Meski begitu, pasangan yang terpaut usia 17 tahun ini terlihat saling menghormati keyakinan masing-masing.


Setelah menikah secara adat Bali pada Senin (22/4), Ajun dan Jennifer langsung menggelar acara pemberkatan pernikahan keesokan harinya. Pada acara pemberkatan pernikahan tersebut, penampilan Jennifer menjadi sorotan lantaran gaunnya yang mengekspos belahan dadanya.

Kali ini, Jennifer terlihat berfoto bersama Ajun dan dua tamu undangan di hari pernikahan mereka. Foto putri artis senior Rae Sita Supit tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (25/4). Akan tetapi, para netter kembali menyoroti gaun yang dipakai Jennifer serta memberikan komentar negatif.

Pasalnya, para netter menilai Jennifer mamaksakan diri untuk memakai gaun yang terlihat sempit tersebut. Bahkan, mereka ikut merasa sesak nafas hanya karena melihat gaun yang dipakai istri Ajun.

"Ntu baju kaga difitting dlu apa yak mau ajah make baju sempit behahahahahahaha," sindir akun @nu****00. "Memaksakan diri pk gaun ini biar kohtn sexy,nyesek lhtnya," sahut akun @hes****niz.

"Kayak dipaksakan kendor mah kendor aja keles," ujar akun @lpk_kyo*****karangpakis. "Gw yg sesek napas liatnya," sahut akun @mon*****wis. "Bner ko aku sesek yah.." imbuh akun @iko*****ika.

You can share this post!

Related Posts
Loading...