Foto Ganteng Al Ghazali Tidur 'Mangap' dan Disuapi ART Disorot, Maia Dimintai Resep Bikin Anak
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Fans heboh meminta saran pada Maia Estianty karena terpukau atas ketampanan putra pertama, Al Ghazali, yang terlihat imut dan manja baik ketika sedang tidur hingga saat disuapi oleh ART.

WowKeren - Al Ghazali pernah dicibir bersikap kasar kepada mantan kekasihnya, Alyssa Daguise. Beberapa waktu lalu, Al terlibat pertengkaran dengan seseorang dan sempat akan dilerai oleh Alyssa.

Rupanya karena emosi, Al meminta Alyssa menjauh. Ia mendorong Alyssa hingga terjatuh.

Akibat hal itu, kisah cinta Al dan Alyssa disebut-sebut sudah berakhir. Netter juga mengecam Al yang ternyata kasar.

Namun diluar imejnya yang kasar dan playboy, Al sebenarnya anak rumahan. Baru-baru ini, foto lawas Al saat di rumah dibocorkan oleh sang bunda, Maia Estianty.

Saat itu, Al masih gondrong dan terlihat lebih imut. Ia tampak merebahkan kepala di sofa dan terlihat kelelahan. Ketika tidur, Al sedikit mangap dan tampak menggemaskan.

"Bocah lanange dari Bandung langsung tepar di kursi. Capek .... 😄 @alghazali7 Tidur aja kok cakep ya? 😄 #alghazali #myson #sleep #maiaestianty #diarymaia #keluargaharjonosigit," kata Maia di Instagram.


Foto lainnya juga mengungkap sisi manja Al. Rupanya ia sangat menghormati sosok wanita selain Maia.

Al Ghazali Disuapi ART Maia

Instagram

Dalam foto, Al tak keberatan disuapi oleh ART Maia. Rupanya Maia punya ART yang sangat dihormati dan cukup lama mengabdi padanya hingga Al merasa nyaman.

"Bangun tidur ku terus makan," kata Maia. "Tetep maunya disuapin biar dah gede gini ama Mbok Tik. Bundanya mengabdikan fotonya hahah."

Wajah tampan Al saat sedang tidur dan makan itu membuat netter gemas. Mereka lantas meminta resep Maia soal cara memiliki anak yang tampan. Selain Al, Maia juga dikaruniai putra ganteng, El Rumi dan Dul Jaelani.

"Resep nya apa toh bunda @maiaestiantyreal bisa punya anak cakep banget kayak gitu," kata netter. "Bun bagi tips dong biar anaknya bisa ganteng," ujar netter.

Sementara itu, Al sempat mengungkap pendapatnya terkait sang ayah, Ahmad Dhani. Al merasa sedih karena harus menjalani puasa tanpa Dhani yang kini sedang dipenjara di Surabaya.

"Pertama kali tanpa ayah sedih, walaupun cuma sekali tanpa ayah. Pasti tetep rindu," katanya. "Kumpul keluarga. Karena nanti pasti ada momen buka puasa bareng. Bulan Ramadhan itu paling merindukan apalagi Lebaran. Keluarga akan kunjungi ayah di Surabaya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait