Ajun Perwira Unggah Foto Perdana Bareng Istri Usai Menikah, Netter Masih Tak Rela
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Untuk pertama kalinya Ajun Perwira mengunggah foto sang istri dan menuliskan pesan romantis. Meski begitu, masih ada saja yang menanggapi sinis pernikahan Ajun.

WowKeren - Ajun Perwira kini telah resmi menyandang status sebagai suami dari Jennifer Jill Armand-Supit. Pasangan yang terpaut usia 17 tahun tersebut telah melangsungkan pernikahan dengan dua konsep pada 22 dan 23 April lalu di Bali.

Setelah resmi menikah, Ajun akhirnya berani mengunggah foto bersama sang istri di akun Instagram miliknya pada Kamis (25/4). Pada foto tersebut, Ajun dan Jennifer terlihat serasi memakai baju pengantin adat Bali di hari pertama pernikahan mereka.

Menyertai foto tersebut, Ajun juga menuliskan pesan romantis untuk Jennifer yang kini telah resmi menjadi istrinya. Aktor berusia 31 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang ikut berbahagia dengan pernikahannya.

"Belum pernah mengunggah fotomu di Instagram-ku sebelumnya, tapi sekarang... sekalinya aku lakukan itu semua tentang pernikahan kami. BERKAH YANG MENGAGUMKAN (emoji hati) kamu istriku @jennifer_ipel," tulis Ajun dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Makasii makasiii semuanyaa (emoji hati) u guys."


Foto pernikahan yang diunggah Ajun tersebut pun menarik para netter untuk memberikan beragam komentar. Selain memberikan ucapan selamat, masih ada saja yang menanggapi negatif hingga tak rela Ajun menikah dengan Jennifer. Pasalnya mereka menilai Ajun terlalu muda untuk Jennifer, hingga terlihat seperti anak dan ibunya.

"Selamat ajun bahagia selaluuu buat km dan istri," ujar akun @novi******ta20. "Congratulationnn ka ajun dan istri langgeng sampai maut memisahkan yaaa!" imbuh akun @amel*****anaa. "Masih belum percaya & rasanya gg rela," sahut akun @waya*****tina.

"Gak relaa juunn liat elo nikah sama emak2 lo ganteng berprestasi,banyak gadis yg mau kalii jun," komentar akun @del***ams. "Anak sma ibu.. (g cocok)," seru akun @rizka******ine12. "Saya seperti ngeliat ibu dan anaknya," sambung akun @de***n_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait