Taylor Swift Siap Luncurkan Lagu Duet Bareng Brendon Urie Panic! At the Disco
Getty Images/Dimitrios Kambouris
Musik

Bertajuk 'Me!', lagu kolaborasi pertama pelantun 'Look What You Made Me Do' dan Brendon Urie ini siap diluncurkan bersamaan dengan versi video musiknya pada 26 April.

WowKeren - Bahasan terkait album baru Taylor Swift memang sudah menjadi bahasan hangat di kalangan penggemar sejak beberapa bulan lalu. Meski demikian, pelantun "Look What You Made Me Do" ini belum memberikan klarifikasi secara langsung. Alih-alih memberi jawaban, Taylor justru lebih gemar menebar teka-teki dengan menambahkan kode 4.26 di tiap unggahannya.

Kini, akhirnya musisi asal Nashville tersebut memberikan kepastian pada seluruh penggemarnya. Melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, kekasih Joe Alwyn ini mengumumkan bahwa ia bersiap merilis lagu duet bertajuk "ME!" bersama Brendon Urie dari Panic At the Disco.


"Baiklah semuanya, 4.26 akan ada di sini dalam beberapa jam dan lagu baru ku, 'ME!' bersama talenta luar biasa dan mengagumkan Brendon Urie dari Panic! At the Disco akan rilis malam ini waktu tengah malam," tulis Taylor menyertai unggahannya.

Menariknya lagi, lagu duet ini siap diluncurkan bersamaan dengan versi video musiknya. "Dan berita menyenangkan lainnya, videonya akan segera rilis juga dan aku tak sabar untuk menontonnya secara langsung bersama kalian di YouTube," lanjutnya.

Tentunya ini menjadi angin segar bagi para Swifties (sebutan penggemar Taylor Swift). Diketahui, para penggemar pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" tersebut mulai berteori setelah melihat unggahan sang idola sejak bulan Februari lalu. Kala itu, Taylor Swift mengunggah foto pemandangan yang menampilkan tujuh pohon palem.

Pada kolom keterangan foto, pelantun "Blank Space" itu hanya menaruh tujuh emoji pohon palem. Dari gambar tersebut para penggemar berspekulasi bahwa album ketujuh Taylor sedang dipersiapkan. Mereka juga melihat ada 61 bintang pada foto tersebut. Belakangan terhitung ada 61 hari dari tanggal 24 Februari hingga 26 April.

Tentunya, ini akan menjadi materi pertama Taylor selepas meninggalkan label Big Machine dan berpindah ke Republic Records dan Universal Music Group.

You can share this post!

Related Posts
Loading...