Muzdalifah Cantik Pakai Baju Pengantin, Malah Disindir Saat Ngaku Deg-Degan Jelang Nikah
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Acara pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami telah resmi digelar. Seperti apa penampilan mantan istri Nassar tersebut saat menikah untuk yang keempat kalinya?

WowKeren - Muzdalifah akhirnya telah resmi melepas status jandanya dengan menikahi pria brondong bernama Fadel Islami. Acara akad nikah pasangan yang terpaut usia 15 tahun ini sudah dilaksanakan di Masjid Syamsul Huda, Benda, Tangerang, pada Jumat (26/4) sekitar pukul 08.50 WIB.

Rupanya, acara pernikahan Muzdalifah molor selama hampir satu jam dari rencana awalnya yang digelar pukul 08.00 WIB, lantaran Fadel terlambat datang ke lokasi. Prosesi pernikahan keempat Muzdalifah ini pun dilaksanakan secara sederhana dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat.

Kali ini, beredar video Muzdalifah yang terlihat cantik usai didandani sebagai mempelai wanita, dan menceritakan perasaannya jelang menikah. Mantan istri Nassar tersebut mengaku masih merasa deg-degan dan berharap acara pernikahannya berjalan dengan lancar.

"Resah, gimana ya? Deg-degan sudah pasti. Tidur juga sebentar, rasa pokoknya bermacam-macam seribu macam," ungkap Muzdalifah. "Tapi saya berserah sama Allah mudah-mudahan acaranya sukses, diperlancar, disehatkan terutama untuk badan ya."


Photo-INFO

Instagram

Video pernyataan Muzdalifah tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip di Instagram. Akan tetapi, para netter menanggapi sinis perkataan Muzdalifah yang masih merasa gugup padahal sudah menikah berkali-kali. Ada pula netter yang menyindir Muzdalifah seharusnya lebih fokus mengurus anak-anaknya daripada menikah lagi.

"Kan udh berkali kali nikah, masih ae Deg degan macem perawan," komentar akun @pm***29. "Alahhh.. deg2an.. kaya gadis perawaan aja.." imbuh akun @epa***tep. "3x kok masih deg deg.kan,mungkin yg ke5 baru gak deg deg.kan,samawa aja deh," sahut akun @dj****zea.

"Kenapa gag fokus ngurus anak aja sih ni ibu2.. aplgi anaknya banyak ... bolak balik nikah cere terus.. gag malu apa..." sindir akun @firman*****87. "Kasihan sama anak-anak nya liat ibunya kawin cerai...tak pikir psikologis anak2 apa mbak... mudahan ini yang terakhir," tambah akun @elv***esi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait