Pernikahan Syahrini-Reino Diramal Kena Goncangan Mengerikan, Sahabat Justru Bocorkan Kehamilan?
Selebriti

Teman sekaligus pelatih tinju Reino Barack, Andre Talabessy, sempat membuat fans heboh ketika mengisyaratkan Syahrini memang sedang hamil calon anak pertama seolah untuk menepis gosip miring soal ramalan keretakan rumah tangga.

WowKeren - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack agaknya tak lepas dari gosip miring. Keduanya sempat disumpahi cerai gara-gara isu teman makan teman yang diduga disebar fans fanatik Luna Maya.

Kabar terbaru, Syahrini dan Reino kembali mendapat ramalan menyeramkan. Peramal Mbak You masih mencium guncangan yang bisa membahayakan kelangsungan pernikahan Syahrini dan Reino.

"Sebenarnya guncangan sudah ada dari mau nikah sampai sekarang, tapi mereka saling menguatkan. Namun guncangan akan lebih kuat setelah dua tahun pernikahan," ujar Mbak You pada Tabloid Bintang. "Kayaknya enggak akan berhenti isu-isu tentang Syahrini, banyak gosip miring tentang Syahrini."

Namun meski diterpa rumor tak sedap, pernikahan Syahrini dan Reino agaknya tetap langgeng. Sahabat sekaligus pelatih Reino, Andre Talabessy, bahkan membocorkan kabar gembira.


Disela-sela latihan dengan Reino, Andre mengisyaratkan kalau kabar Syahrini hamil memang benar. Reino yang mendengar hal itu ikutan tersenyum.

"Ini murid saya," kata Andre menepuk pundak Reino. "Sebentar lagi eee.... Reino Barack junior akan hadir bersama-sama dengan kami. Luar bisa, tolong do'akan ya biar secepatnya, semoga ponakan saya cepat lahir ke dunia ini. Mantap, semangat terus ya teman-teman."

Reino mengamini doa Andre. "Amin," kata Reino. Saat ngobrol dengan Andre, Reino juga memberikan nasihat buat fans. Reino dengan bijak meminta fans tak perlu sampai harus meninggalkan pekerjaan hanya untuk menyaksikan dirinya dan Andre latihan.

"Berapa yang nonton? Rame?" tanya Reino. "Rame bang, dari tadi," kata Andre. "Karena ini jam makan siang," seru Reino. "Banyak yang ninggalin kerjaan bang, buat lihat (Reino)," ujar Andre. "Nggaklah, jangan, nggak boleh," kata Reino menasihati.

Aura Reino yang kini makin bersinar dan tampak bersahaja membuat fans kagum. Mereka memuji sikap Reino tersebut dan mendoakan kabar Syahrini hamil memang benar adanya.

"Seharian sibuk g sempat komen di ig dan barusan baca diberita online copas dr IG renodanrini...... judul beritanya syahrini hamil . Alhamdulillah kalo bener ya minchan @renodanrini," kata fans Syahrini dan Reino. "Keliatan bang rei org yg teges.. ga boleh ninggalin kerjaan katanya. Suaranya berwibawa khas suami samurai," semoga segera jadi ayah ya," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait