Ely Sugigi Akui Sudah Dua Kali Tidur Bareng Irfan Sbaztian, Disindir Tak Tahu Malu Umbar Aib Sendiri
Instagram/irfansebaztian15
Selebriti

Dengan nada kesal, Ely Sugigi mengungkap telah dua kali berhubungan intim dengan mantan pria brondongnya, Irfan Sbaztian. Pengakuan Ely ini langsung menuai hujatan.

WowKeren - Meski sudah memutuskan hubungannya dengan sang pria brondong, Irfan Sbaztian, Ely Sugigi masih berkoar-koar di media sosial. Terlebih saat ini Irfan menjalin asmara dengan pedangdut Irma Darmawangsa, Ely makin aktif menyindir.

Seperti kali ini saat live Instagram, Ely memberi pengakuan mengejutkan. Ia mengaku sudah dua kali berhubungan intim dengan Irfan.

"Eh ada ini yang ngomongin, mungkin Irfan mau tidur sama elu jijik kali...Irfan sudah tidur sama gue dua kali ya," ungkap Ely dengan nada kesal. "Eh Irfan udah dua kali tidur sama gue kali ya! Tanya dia pernah tidurin gue dua kali! Mana tahu gue kalau itunya kecil."


Pengakuan Ely Sugigi Tiduri Irfan Sbaztian Sebanyak 2 kali

Instagram

Pengakuan Ely tersebut langsung menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip pada Jumat (26/4). Beberapa netter terlihat mengecam Ely yang tak tahu malu mengumbar aibnya sendiri.

"Ampuuun deeh.. Serasa wanita cantik sejagad ngomong nya.. Zinah koq bangga," tulis akun @ikano***. "Astagfirallah aib sendiri di umbar," sambung akun @dina***. "Ampunn deh y mpo ely gk ada malu nya dia," tambah akun @emina***. "Udh uwak uwak pdhl , geli anyingggg," komentar akun @nikita***.

"Zina mulu mpok bangga..saya sedih dengernya," komentar akun @unies***. "Bangga amat udah pernah di cocol mpook. Inget umur inget anak punya anak cewe. Kesel sih kesel tp gk gitu juga," sahut akun @glory***. "Aib ko ya di umbar tohhhh," imbuh akun @nuer***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait