Foto Jelek Yoochun Saat Digiring ke Kantor Polisi Jadi Bahan Tertawaan Netter
Naver
Selebriti

Salah satu foto Park Yoochun hasil jepretan media menjadi perbincangan netter. Intip seperti apa penampilan Yoochun sehingga membuat banyak netter menertawainya.

WowKeren - Park Yoochun (Micky Yoochun) mendatangi Pengadilan Distrik Suwon siang tadi, Jumat (26/4). Mantan member JYJ itu diinterogasi untuk menentukan apakah ia akan ditangkap atau tidak atas kasus narkoba yang tengah menjeratnya.

Park Yoochun muncul mengenakan setelan jas dengan rambut berwarna cokelat. Beberapa jam kemudian, ia terlihat meninggalkan pengadilan dengan tangan diikat. Ekspresi wajahnya sangat berbeda dari saat tiba.

Mantan penyanyi dan aktor kelahiran 1986 itu tampak jauh lebih muram daripada ketika ia pertama kali masuk. Yoochun terus menatap ke langit selama menuju ke mobil van yang akan membawanya ke kantor polisi.

Salah satu foto Park Yoochun hasil jepretan media menjadi perbincangan netter. Dalam foto, Yoochun menengadah ke atas dengan poni terangkat memperlihatkan seluruh dahinya.

Netter menertawakan foto Yoochun tersebut. Mereka mengaku teringat pada foto Jung Joon Young yang rambutnya dijambak saat tiba di bandara Incheon setelah berita tentang kasus video seks ilegalnya pecah.

Foto Jelek Yoochun Saat Digiring ke Kantor Polisi Jadi Bahan Tertawaan Netter

Source: Nate

"Apakah ini foto lain yang setipe dengan Jung Joon Young?"

"Lihat dahinya lebar sekali."


"Tampaknya tanda-tanda kebotakan. Brengsek, coba lihat rambutmu rontok karena terlalu banyak merokok ganja."

"Jung Joon Young dan Park Yoochun memberikan kita foto terlucu sepanjang sejarah."

"Apakah matanya adalah hasil dari operasi lipatan kelopak mata?"

"Garis rambutnya yang mulai botak membuatku ingin tertawa."

"Ugh, apakah itu efek samping narkoba? Garis rambutnya yang botak dan tanda operasi lipatan kelopak matanya sekarang terlihat jelas."

"Aku tidak mengerti. Di tampan, penyanyi yang bagus, aktingnya juga keren. Popularitasnya mungkin tidak seperti dulu, tapi dia masih menyimpan banyak uang dan imej positif yang pasti akan membawanya. Kenapa dia menendang keberuntungannya sendiri dan berubah menjadi monster narkoba? Sebagai mantan penggemar, ini sangat menyakitkan."

"Wow, dia benar-benar botak. Dia akan botak setelah sedikit lebih tua. Kurasa dia menyembunyikannya dengan rambut yang lebih panjang sepanjang waktu ini."

"Dia benar-benar membuatku tertawa akhir-akhir ini. Pertama karena tes positif untuk narkoba setelah konferensi pers. Kemudian dia tidak percaya bagaimana narkoba masuk ke sistem tubuhnya, dan sekarang gambar botak legendaris ini."

Sementara itu, kasus narkoba Park Yoochun berawal dari Hwang Ha Na yang mengaku dirinya kembali menggunakan narkoba atas "paksaan" teman selebritis. Kecurigaan mengarah pada Yoochun yang diketahui pernah bertunangan dengannya. Ia sempat mengadakan konferensi pers untuk membantah keterlibatannya dengan kasus narkoba.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait