Inilah Identitas Pemuda Misterius di Akhir Film 'Avengers: Endgame'
Marvel Studios
Film

Karakter pemuda misterius ini rupanya sudah pernah dimunculkan dalam seri film Marvel Cinematic Universe (MCU) sebelumnya, dimana ia menjadi seorang cameo.

WowKeren - Para penggemar yang sudah menyaksikan "Avengers: Endgame" tentunya paham betul jika seri terakhir "The Avengers" ini memberikan akhir kisah yang sama sekali tak terduga. Seperti apa yang telah dijanjikan oleh duo sutradara Russo Brothers sebelumnya, "Avengers: Endgame" benar-benar menjadi sajian yang mengejutkan dan emosional.

Segala detail adegan "Avengers: Endgame" tentunya menjadi sorotan tersendiri bagi para penggemar. Baik terkait sejumlah footage film-film lawas MCU yang kembali dihadirkan, maupun adegan-adegan anyar yang sukses mengaduk-aduk tingkat emosional para penonton. Termasuk dengan tewasnya sejumlah superhero.

[Spoiler Alert!]

Untuk kamu yang sudah menonton "Avengers: Endgame" pastinya tahu bahwa Iron Man (Robert Downey Jr.) adalah salah satu superhero yang berkorban dalam film ini. Superhero dengan nama asli Tony Stark itu meregang nyawa lantaran ia merebut keenam Infinity Stones dari Thanos (Josh Brolin) dan menjentikkannya.

Sebagaimana yang diketahui, keenam Infinity Stones itu memiliki efek yang amat mematikan bagi penggunanya, tak terkecuali Iron Man. Meskipun ia berhasil membalikkan keadaan dan membunuh Thanos beserta pasukan Black Order, namun hal tersebut harus dibayar dengan nyawanya.

Adegan klimaks tersebut tentunya memberikan efek yang amat luar biasa bagi seluruh penonton. Terlebih, Iron Man adalah salah satu karakter kunci dari franchise Marvel Cinematic Universe (MCU), bahkan menjadi pionir atas berkembangnya Marvel Studios.


Russo Brothers semakin sukses mengaduk-aduk rasa emosional para penonton saat "Avengers: Endgame" menampilkan adegan pemakaman Tony Stark. Namun adegan tersebut juga kembali menggiring rasa penasaran dan menimbulkan teka-teki baru.

Dalam adegan ini, seluruh superhero dan orang-orang yang dikenal oleh Tony berkumpul dengan pakaian serba hitam untuk melakukan penghormatan terakhir. Namun ada salah satu karakter asing yang ditampilkan dalam adegan ini, yaitu seorang pemuda yang berdiri di belakang Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Bucky Barnes (Sebastian Stan).

Jika ditelisik lebih jauh, rupanya wajah karakter ini cukup familiar bagi para penggemar berat seri "Iron Man". Ternyata, karakter tersebut adalah Harley Keener, bocah kecil yang sebelumnya ditampilkan dalam "Iron Man 3" yang dirilis pada tahun 2013 silam.

Harley Keener

Dalam seri ketiga "Iron Man" tersebut, Tony dikisahkan terdampar di Tennessee usai mendapatkan serangan dari Mandarin. Di sanalah ia bertemu dengan Harley, dimana Tony juga sempat menumpang di garasi rumahnya untuk memperbaiki armor Iron Man miliknya.

Sebelumnya, desas-desus mengenai kemunculan Harley sendiri memang telah lama dibahas. Hal ini lantaran nama aktor yang memerankan karakter tersebut, Ty Simpkins, muncul dalam laman Internet Movie Database (IMDB) "Avengers: Endgame".

Dengan munculnya karakter Harley Keener ini, rasanya bukan hal yang mustahil jika ia diduga bakal jadi pengganti sosok Iron Man selanjutnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel