Mbah Mijan Buktikan Prediksi Muzdalifah Nikahi Brondong, Malah Dicecar Soal DJ Katty Butterfly
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Sebelumnya Mbah Mijan ngotot DJ Katty Butterfly adalah transgender. Beberapa waktu lalu saat DJ Katty melahirkan, Mbah Mijan langsung dihujat soal prediksinya.

WowKeren - Setelah 3 kali menyandang status janda, Muzdalifah akhirnya resmi menjadi istri dari Fadel Islami. Pasangan yang terpaut usia 15 tahun itu menggelar acara penikahan pada Jumat (26/4) kemarin di Masjid Syamsul Huda, Benda, Tangerang.

Ucapan selamat menempuh hidup baru atas pernikahan mantan istri Nassar itu juga datang dari paranormal kondang Mbah Mijan. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Sabtu (27/4), paranormal asal Kebumen ini menuliskan doa untuk sang pengantin baru. "Selamat Menempuh Hidup Baru untuk Musdalifah - Fadel, semoga SAMAWA Amiin," tulis Mbah Mijan.

Dalam unggahannya, Mbah Mijan menyertakan sebuah postingan lawas miliknya dengan tanggal 15 November 2018. Bersama dengan foto Muzdalifah dan Fadel yang disejajarkan, Mbah Mijan kala itu menyebut keduanya adalah pasangan serasi. "Muzdalifah dan Fadel adalah pasangan yang serasi, aura mereka berdua bagus sekali, insyaallah akan awet, menikahlah."


Unggahan Mbah Mijan tersebut langsung menuai beragam reaksi dari netizen. Namun beberapa netter malah "menyerang" Mbah Mijan soal kelahiran buah hati pertama DJ Katty Butterfly. Seperti diketahui, Mbah Mijan memang dulunya ngotot bahwa DJ asal Thailand itu adalah transgender.

"Mbak kupu2 udah lahiran mbah,gak ada niat mau nengokin baby ma emakx,ya kali mau pastiin itu bayix asli apa boneka," tulis akun @sumlove***. "Yang ginian aja mbah post ulang !! Gmn kabarny mbak kupu kupu bisa post ulang gak mbah," sambung akun @lizha***. "Udah kurang job ya mbah ? Smenjak ramalannya meleset ?" sahut akun @shry***.

"Mba klarifikasi dong soal @dj_kattybutterfly36 yg mbah blng perut karet @mbahmijan," komentar akun @mida***. "Mbah gimna prediksi ttg @dj_kattybutterfly36 kemarin ??" imbuh akun @lauren***. "@mbahmijan itu loh mba kupu kupu yg di bilang hamil karet udah lahiran nga oengin nengokin bayinya tpi jgn sampe bilang bayi palsu yah," tambah akun @azacan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait