CL Pamer Foto Kaki Kurus Tanda Diet Sukses, Netter: Kok Bisa?
Instagram/chaelincl
Selebriti

Jumat (26/4) kemarin, CL mengunggah postingan baru di akun Instagram @chaelincl miliknya yang membuat pelantun 'Lifted' itu mendapat banyak komentar dari para netter.

WowKeren - Beberapa bulan terakhir, CL sempat menjadi sorotan media lantaran bentuk tubuhnya yang terlihat gemukan. Meski begitu, mantan personel 2NE1 tersebut mendapat banyak komentar dukungan dari publik.

Jumat (26/4) kemarin, CL mengunggah postingan baru di akun Instagram @chaelincl miliknya. Postingan tersebut menampilkan foto pemilik nama asli Lee Chaerin yang sedang berpose duduk di kursi.

Pada foto, CL tampak mengenakan pakaian putih yang mengekspos bahunya. Penyanyi kelahiran 1991 itu sendiri tampak tersenyum di balik rambutnya sambil memeluk salah satu kaki.


Postingan CL ini rupanya menarik perhatian serta mengundang komentar dari para netter. Netter fokus pada kaki pelantun "Come Back Home" yang terlihat lebih kecil, yang menandakan berat badannya juga turun.

"Wow, bagaimana dia menghilangkannya (lemak)?" komentar netter. "Haha ini mungkin foto lama," kata netter lainnya. "Wow, aku penasaran bagaimana dia menghilangkannya. Mungkin olahraga dan kontrol porsi (makan)," ujar netter.

"Aku lebih penasaran dengan diet CL daripada iklan diet yang lain," kata netter. "Aku suka bagaimana dia menutupi wajahnya karena dia mungkin nggak pakai riasan mata," komentar yang lain. "Mungkin sedot lemak," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait