Pose Aneh Sunmi Bikin Netter Gagal Paham, Ejek Ingin Seperti Sulli
Twitter
Selebriti

Sunmi mengunggah postingan baru pada Minggu (28/4) di akun Instagram @miyayeah miliknya, yang ternyata mengundang komentar-komentar tak sedap dari para netter.

WowKeren - Selama ini Sunmi dikenal cukup rajin memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut membagikan selfie, foto pemotretan hingga teaser comeback.

Minggu (28/4) kemarin, Sunmi mengunggah postingan baru di akun Instagram @miyayeh miliknya. Dalam postingan kali ini, mantan personel Wonder Girls tersebut menampilkan pose tertentu untuk memamerkan kaki jenjangnya.

Pada foto yang diunggahnya, Sunmi tampak berdiri di ata meja rias membelakangi cermin dengan kedua kaki dibuka lebar. Pelantun "Gashina" tersebut pakaian bermotif bunga-bunga serta setelan jas dan celana pendek.


Postingan Sunmi ini rupanya menuai perhatian serta mengundang komentar dari para netter. Sayangnya, tak sedikit netter yang justru melontarkan komentar negatif.

"Dia nggak kelihatan seksi apapun yang dia lakukan. Cuma sekedar penyanyi kurus. Nggak kurang nggak lebih," komentar netter. "Konsep apa ini..." kata netter lainnya bingung. "Kenapa dia seperti ini?" ujar yang lain.

"Dia kurus banget sampai-sampai dia kelihatan seperti ngambang alih-alih menari di panggung. Nyanyinya juga nggak parah, kau bisa mendengarnya terengah-engah," kata netter. "Dia ingin jadi seperti Sulli," imbuh netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait