Reino Barack Suami Syahrini Ternyata Pernah Hidup Susah Dagang Rokok Meski Tajir Melintir
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Belum lama ini, Reino Barack menceritakan perjuangannya saat masih tinggal di luar negeri dan sempat membiayai hidupnya seorang diri meski bergelimang harta.

WowKeren - Suami Syahrini, Reino Barack, dikenal sebagai seorang pengusaha yang sukses dan memiliki latar belakang dari keluarga terpandang. Belum lama ini, pria berusia 34 tahun tersebut menceritakan kisah pribadinya di acara "Perspektif" Metro TV.

Dalam acara tersebut, Reino sudah menjelaskan tentang hubungannya dengan Luna Maya, sebelum memilih untuk menikahi Syahrini. Menurut Reino, Luna melakukan kesalahan fatal yang melanggar hukum sehingga membuatnya ingin mengakhiri hubungan.

Tak hanya itu, Reino juga menceritakan pengalaman pribadinya saat masih tinggal di luar negeri. Meski bergelimang harta dari orangtuanya yang konglomerat, Reino ternyata pernah merasakan hidup susah. Hal tersebut membuat Reino harus memutar otak dengan berjualan rokok asal Indonesia.

"Apakah dengan olahraga seperti ini Anda merokok?" tanya Robert Harianto selaku presenter acara "Perspektif" yang tayang pada Minggu (28/4). "Saya tidak pernah merokok seumur hidup," tegas Reino. "Tapi dulu Anda pernah jualan rokok. Anda kalau tidak salah pernah jualan rokok untuk mengumpulkan uang jajan? Anda tertarik tidak pada saat itu untuk mencoba rokok?" tanya Robert lagi.


Kendati bukan seorang perokok, Reino hanya tertarik mendapatkan keuntungan dari berjualan rokok khas Indonesia. Rupanya, rokok kretek asal Indonesia yang dijual Reino mendapatkan respon baik di luar negeri. Reino juga mengaku terpaksa berjualan rokok karena jatah uang jajannya dibatasi oleh orangtuanya.

"Sama sekali enggak (ingin merokok), karena it's business, supply and demand (penawaran dan permintaan). Ada demand ya saya supply," jelas Reino. "Apalagi rokok Indonesia itu kretek kan, jadi waktu saya sekolah di luar negeri ada, tapi jarang, jadi begitu saya bawa terkenal itu."

Kemampuan Reino untuk melihat peluang bisnis tampaknya berdampak positif bagi kehidupannya kini. Sementara itu, Reino dan Syahrini diketahui akan menggelar acara resepsi pernikahan pada 3 Mei mendatang.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait