Rey Utami Ungkap Sang Suami Sakit Stroke, Pilih Cuek Disebut Karma Oleh Netizen
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rey Utami dan Pablo Benua sang suami tak lepas dari nyinyiran netter lantaran sikap mereka yang suka ikut berkomentar. Yang terbaru, Pablo nekat mengkritik Prabowo dan Ulama.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Rey Utami mengabarkan kondisi kesehatan Pablo Benua sang suami yang sedang menurun lewat Instagram pribadi. Siapa sangka, sakit yang sedang diderita oleh Pablo ini merupakan penyakit serius.

Ditemui WowKeren di acara Fashion Show Haraya Bella Shofie, Plaza Crystal, Jakarta, pada Senin (29/4), Rey mengungkapkan jika suaminya menderita penyakit jantung koroner dan serangan stroke. "Jadi itu gejalanya stroke ringan dan penyempitan pembuluh darah," kata Rey.

Unggahan foto Rey yang memperlihatkan Pablo sedang terbaring di rumah sakit itu ternyata adalah kondisi serius sang suami. Pablo sendiri sebelumnya telah menjalani pemasangan ring di jantung.

"Nah kemarin itu yang dahsyatnya jantung dibarengi sama stroke nya. Udah deh, harus dirawat," ungkap Rey. "Kalau jantungnya itu kan rebahin saja, lima menit udah sembuh. Tapi kemarin jantungnya kambuh, sakit kepala, sama stroke sebelah gitu."


Kabar suami Rey yang sedang sakit tersebut tak lepas dari komentar nyinyir netizen. Mereka bahkan menyebut jika sakit yang sedang diderita oleh suami Rey ini merupakan karma. Meski begitu, Rey memilih cuek.

"Jadi kalau kata netizen, ini adalah karma segala macam," ucap ibu dua anak ini. "Ya terserah lah kata Netizen apa saja."

Sebagaimana diketahui, pasangan tersebut tak lepas dari nyinyiran netter lantaran sikap mereka yang suka ikut berkomentar. Seperti sebelumnya, suami Rey nekat mengkritik Prabowo dan ulama. Untuk hal itu, Rey menyebut jika sang suami memiliki alasan logis.

"Sebenarnya suami saya itu enggak ada niat seperti itu. Dia hanya jelaskan apa yang dia tau." ujar Rey. "Kalau tidak ada yang terima dari pihak yang diomongin, saya secara pribadi minta maaf atas nama suami saya."

Rey Utami lantas meminta maaf apabila ucapan suaminya menyinggung pihak lain. Namun yang jelas, mantan presenter olahraga ini mengatakan jika Pablo suaminya tidak sedang asal bicara.

"Tapi jauh dari lubuk hati yang paling dalam enggak ada untuk memojokan atau menjelekkan siapapun," pungkas Rey. "Di situ kan dia ngomong di vlog ada penjelasan-penjelasan nya. Dia memang tidak asal bicara tapi secara logika menjelaskan kenapa begini kenapa begitu."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait