Evelin Nada Anjani Ucap Syukur Hubungannya Dengan Aming Makin Membaik, Bakal Rujuk?
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti
Aming Evelin Nada Anjani Rujuk

Evelin Nada Anjani mengungkap hubungannya dengan sang mantan suami makin membaik usai kepulangannya dari ibadah umrah di Tanah Suci beberapa waktu yang lalu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu foto kebersamaan Aming dengan sang mantan istri, Evelin Nada Anjani sempat menghebohkan media sosial. Tak sedikit netizen berharap Aming dan Evelin bisa rujuk usai pernikahan mereka berakhir pada tahun 2017 lalu.

Saat diminta konfirmasi, Evelin mengaku hubungannya dengan Aming kini membaik. Wanita yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) ini menyebut hubungannya yang semakin baik dengan sang mantan usai kepulangannya dari umrah beberapa waktu lalu.


"Ya alhamdulillah hubungan kita jadi membaik apa lagi setelah umrah," ungkap Evelin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (29/4) seperti dilansir dari DetikHot. "Banyak yang terkabul. Memang kebesaran Allah juga ya. Timing-nya ya intinya semua sudah diatur ada titik terang dan mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar terwujud impian kita."

Evelin mengucap syukur saat mengungkap hubugannya yang makin baik dengan sang mantan suami. Ia juga menyebut kini dirinya dan Aming bisa saling mengerti serta menerima.

"Jadi ya alhamdulillah mungkin dari kemarin-kemarin lebih sekarang jauh lebih bisa bersyukur," sambung Evelin. "Lebih bisa saling mengerti dan lebih bisa menerima satu sama lain."

Meski demikian, Evelin belum bisa berkomentar lebih lanjut soal kemungkinan rujuk dengan pria berdarah Sunda tersebut. Namun Evelin menyebut niatnya untuk menjalin hubungan lagi dengan Aming adalah benar-benar sangat baik.

"Itu nanti deh aku belum bisa ngomong apa-apa enggak boleh sesumbar," lanjut Evelin. "Tapi niat kita ya sangat baik."

Di sisi lain, Aming sempat membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya belum bisa move on dari Evelin. Ia membeberkan rasa cintanya untuk sang mantan istri masih terlalu besar.

"Kalau ditanya masih belum bisa move on, ya iya kalau itu," kata Aming pada 10 Desember 2018 lalu. "Terlalu cinta."

You can share this post!

Related Posts
Loading...