Naomi Zaskia Cium Sule, Ammar Zoni 'Nyosor' ke Irish Bella Disindir Tak Kuat Tahan Nafsu-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini paling berhasil mencuri perhatian netizen. Mau tahu ada kabar apa saja, intip yuk!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Masih semangat menjalani aktifitasmu hari ini kan? Sudah ada sejumlah kabar menarik nih yang siap menemanimu. Mau tahu ada kabar apa saja?

Ada kabar tentang Sule yang tak enggan lagi memamerkan kemesraannya dengan Naomi Zaskia. Kemudian ada kabar dari Ammar Zoni yang dicibir karena mencium bibir Irish Bella di pesta resepsi pernikahan mereka.

Selanjutnya, riasan Irish Bella saat menggelar resepsi pernikahan dengan Ammar Zoni dikritik terlalu menor. Kabar dari si ganteng Suga yang sedang menjadi sorotan di media sosial juga sayang untuk dilewatkan. Penasaran? Langsung saja, simak ulasannya di bawah ini!

1. Naomi Zaskia Cium Sule Bak Istri Muda, Eks Istri 'Panas' Pamer Tampil Berhijab Seksi?

Sule, Naomi dan Mantan Istri

YouTube

Kabar pertama datang dari Sule yang kini sudah tak enggan lagi memamerkan kemesraannya dengan Naomi Zaskia. Dalam vlog terbaru Sule, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah taman hiburan. Naomi pun sudah tampak akrab dengan anak-anak Sule.

Di sisi lain, mantan istri Sule, Lina, tak kalah eksis. Rupanya Lina sempat muncul di channel YouTube Bunda Lina TV dengan penampilan mewah mengenakan kebaya brokat dan berhijab. Selain penampilan, suara merdu Lina menyanyikan lagu bahasa Sunda menuai banyak pujian netter.

"Aku baru tau mantan istri sule penyanyi BAGUS BNGET SUARANYA KAYAK SINDEN istilah di jawa timur...... Semoga sukses ya Mbak.....sehat selalu.... Slm dri orng surabaya," kata netter. "Succses trus teh n sht dlm lindungn alloh inshaalloh budaya sunda lbih hebat lgi ke kncah international," tutur yang lainnya.

2. Ammar Zoni 'Nyosor' ke Irish Bella Saat Dansa di Resepsi Pernikahan, Disindir Tak Kuat Tahan Nafsu

Ammar Zoni dan Irish Bella Dansa

Instagram

Kabar berikutnya mengenai pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan, Ammar Zoni dan Irish Bella. Akad nikah Ammar dan Irish digelar dengan mengusung adat Minang dan konsep outdoor di area pepohonan pinus Pine Hill, Lembang, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (28/4).


Resepsi pernikahan digelar pada hari yang sama dengan konsep Internasional. Ammar tampak mengenakan setelan jas, sementara Irish memakai gaun warna putih. Keduanya terlihat melakukan wedding dance bak pangeran dan putri kerajaan.

Ada pula momen saat Ammar mencium mesra bibir Irish sebelum keduanya melihat pesta kembang api. Namun, momen tersebut banyak menuai komentar sinis lantaran Ammar dinilai terlalu bernafsu. "B aja. Budaya barat bgt,nikah trs ciuman dpn org bnyk sambil berdansa," komentar akun @_raraay*****aputri.

3. Riasan Irish Bella Dalam Resepsi Pernikahan Dinilai Terlalu Menor, Dipuji Lebih Cantik di Sinetron

Irish Bella di Foto Asmirandah

Instagram

Selanjutnya masih tentang pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella. Pernikahan Ammar-Irish dihadiri sejumlah artis, termasuk Jonas Rivanno dan Asmirandah yang merupakan rekan mereka di sinetron.

Asmirandah dan sang suami membagikan foto bersama pasangan pengantin tersebut di Instagramnya dan dibagikan ulang oleh akun resmi SCTV. Tampak Asmirandah dan Jonas mengenakan pakaian yang senada dengan sang pengantin yakni dominan putih.

Namun, warganet rupanya tak begitu puas dengan hasil make up Irish di resepsi pernikahannya itu. Menurut netter, perempuan yang masih berusia 23 tahun ini justru terlihat menor dan lebih menyukai dandanan Irish di sinetron. Kalau menurut kalian gimana guys?

4. Suga BTS Jadi Perbincangan Karena Tak Mau Sentuh ARMY Berhijab di Fansign

Suga di Fansign

Twitter

Kabar terakhir dan yang paling banyak diperbincangkan datang dari boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS. Interaksi salah satu anggotanya, Suga, dengan salah satu ARMY (sebutan fans BTS) menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Suga menjadi pembicaraan atas sikapnya saat fansign yang dihadiri oleh sejumlah penggemar beruntung. Salah satu ARMY tampak mengenakan hijab dan rupanya membuat Suga terlihat berusaha menghindari kontak fisik dengan penggemar itu.

Suga lantas menuai banyak pujian netter karena menghormati penggemar muslim dengan tidak melakukan kontak fisik sebelum diminta. "Rasanya menyenangkan melihat idola kesayanganmu menunjukkan respek pada kita," komentar salah satu penggemar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru