Yoochun Diolok Habis-Habisan Usai Ngaku Gunakan Narkoba dan Ketahuan Bohong
Yonhap News
Selebriti

Sebelumnya, Park Yoochun terus membantah tuduhan menyuntikkan narkoba secara ilegal selama diinterogasi polisi. Simak apa kata netter setelah ia mengakui tuduhan tersebut.

WowKeren - Park Yoochun (Micky Yoochun) akhirnya mengaku memang mengonsumsi narkoba. Sebelumnya, mantan member JYJ itu terus membantah tuduhan menyuntikkan narkoba secara ilegal selama pemeriksaan pertama setelah ditangkap (pemeriksaan keempat secara keseluruhan).

Park Yoochun ditangkap pada 26 April setelah dicurigai membeli 1,5 gram Philopon bersama mantan pacarnya, Hwang Ha Na dalam tiga kesempatan terpisah antara Februari dan Maret 2019 dan menyuntikkan narkoba lima kali. Masing-masing diduga menyuntikkan Philopon sebanyak 0,3 hingga 0,5 gram.

Setelah sempat membantah habis-habisan, Park Yoochun akhirnya mengaku bahwa ia memang mengonsumsi narkoba, seperti yang disampaikan Unit Narkotiba Badan Kepolisian Provinsi Gyeonggi Nambu. Ia mengakui sebagian besar tuduhan terkait penggunaan narkoba selama interogasi pada Senin (29/4) pagi.

Pengakuan Park Yoochun langsung menuai beragam komentar netter. Kebanyakan mengoloknya habis-habisan karena terus membantah dengan segala cara. Mulai dari menggelar konferensi pers hingga mempertanyakan bagaimana bisa ada narkoba dalam sistem tubuhnya terlepas dari bukti-bukti yang ada. Berikut komentar-komentar netter:

"Jelas dia mendengar dari seseorang bahwa memutihkan rambut (bleaching) dan mencukur tubuhnya akan membuatnya tidak ketahuan, tidak heran dia merasa sangat percaya diri. Ilmu pengetahuan akhirnya menang."


"Takut membuat dirinya terhanyut pergi. Apakah dia sedang menulis novel internet? Dia bisa melakukannya nanti setelah pensiun."

"Dia hanya mengakuinya sekarang karena sadar dirinya sudah terpojokkan dan perlu memohon hukuman yang lebih rendah. Hakim sebaiknya bertindak keras padanya karena membohongi seluruh negeri."

"Hahaha, aku ingat dia bilang, 'Aku tidak tahu bagaimana ada narkoba di sistem tubuhku'. Oke aku juga tidak tahu kenapa aku bisa mabuk setelah minum alkohol, dasar brengsek."

"Dia sangat memalukan sebagai laki-laki. Dari semua hal yang telah terungkap, sepertinya dia adalah kriminal utama yang mencoba menyalahkan mantan pacarnya."

"Kalau saja dia mengadakan konferensi pers untuk meminta maaf dan mengklarifikasi bahwa itu adalah kesalahan satu kali, dia tidak akan diejek seperti sekarang. Kenapa dia memilih untuk mencapai titik terendah seperti ini?"

Sementara itu, kasus narkoba Park Yoochun berawal dari Hwang Ha Na yang mengaku dirinya kembali menggunakan narkoba atas "paksaan" teman selebritis. Kecurigaan mengarah pada Yoochun yang diketahui pernah bertunangan dengannya. Di sisi lain, C-JeS Entertainment mengumumkan Yoochun pensiun dari dunia hiburan dan mengakhiri kontraknya pada 24 April.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru