Paras Geulis Pevita Pearce Disebut-Sebut Netter yang Bikin Indonesia Cantik, Kok Bisa?
Instagram/pevpearce
Selebriti

Sebutan itu muncul ketika Pevita Pearce mengunggah fotonya yang sedang duduk di kapal. Adik Keenan Pearce itu mengenakan busana merah dan terlihat menikmati suasana.

WowKeren - Nama Pevita Pearce mulai populer sejak berperan sebagai Angel di film "Denias, Senandung di Atas Awan" tahun 2006 silam. Adik Keenan Pearce ini termasuk aktris yang aktif menyapa penggemar melalui postingan foto di Instagram.

Pada Selasa (30/4), Pevita kembali menyapa fans dengan menyuguhkan foto cantiknya. Foto tersebut memperlihatkan perempuan berusia 26 tahun ini sedang nongkrong duduk di pinggir bagian kapal.

Dalam unggahan itu, Pevita terlihat begitu cantik mengenakan dress merah yang dipadu aksesoris kacamata hitam. Tersenyum semringah, bintang film "5 cm" ini tampaknya begitu menikmati suasana laut yang berlatar pegunungan hijau.

Saking indahnya pemandangan bumi pertiwi, Pevita pun melontarkan pujian. "Indonesia, kamu cantik," tulis Pevita. Hingga berita ini ditulis, postingan adik ipar Raisa itu telah disukai lebih dari 235 ribu pengguna Instagram.


Bukan Pevita namanya jika setiap postingan tidak diramaikan dengan ribuan komentar netter. Banyak netter terutama kaum laki-laki yang turut memuji akan kecantikan mantan kekasih Banyu Biru itu. Bahkan ada pula penggemar yang berkelakar menyebut Indonesia makin cantik lantaran wajah ayu Pevita.

"Indonesia itu indah, kamu yg buat sempura pev," komentar akun @grego***. "Indonesia cantik karena ada kamu pev," sahut akun @riokun***.

"Pevita, kamu juga cantik," tulis akun @donna***. "Kamu juga tak kalah cantik pev," balas akun @agung***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait