Tampilan Jim Carrey di 'Sonic The Hedgehog' Tuai Kritikan
Getty Images/Rich Fury
Film

Dalam live-action 'Sonic The Hedgehog' ini, Jim Carrey akan memerankan karakter villain bernama Dr. Robotnik, yang merupakan seorang ilmuwan gila dan musuh bebuyutan Sonic.

WowKeren - Karakter ikonik si landak biru Sonic siap menyapa penggemar lewat proyek live-action anyar besutan Paramount Pictures, "Sonic The Hedgehog". Karakter yang sempat jadi idola di tahun 1990-an ini tentunya akan membangkitkan nostalgia para penggemar.

Bicara tentang live-action, tampilan terbaru para karakter yang terlibat dalam versi film tentunya cukup membuat penggemar penasaran. Kini, tampilan perdana Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik rupanya telah bocor di dunia maya.

Bocoran ini dibagikan oleh seorang pengguna Twitter dengan nama akun @SEGAbits. Akun tersebut membagikan potret Jim Carrey dalam balutan kostum berwarna merah, serta kumis tebal yang amat identik dengan karakter Dr. Robotnik dalam versi game.

Tampilan Jim Carrey di \'Sonic The Hedgehog\' Tuai Kritikan

Twitter


Namun sayangnya, tampilan perdana sang villain ini rupanya mendapat sambutan yang kurang hangat dari penggemar. Banyak yang mengaku kecewa dan menilai jika Paramount Pictures membuat tampilan Dr. Robotnik terlihat jelek dalam versi live-action ini.

"Ini terlihat sangat buruk di mataku," kritik salah satu netizen. "Ini lebih terlihat seperti dalam versi game, tapi bisakah mereka mengeditnya dengan CGI?" sahut lainnya. "Menurutku Jim Carrey terlihat menakutkan," pungkas lainnya.

Di sisi lain, film ini akan dibintangi oleh Ben Schwartz sebagai pengisi suara Sonic, di mana ia kemudian membangun hubungan dengan Tom Wachowski yang diperankan oleh James Marsden. Sonic tentunya harus berhadapan dengan sang villain, Dr. Robotnik, diperankan oleh Jim Carrey.

Dr. Robotnik sendiri merupakan ilmuwan gila dan musuh bebuyutan Sonic. Berdasarkan karakter dalam game, Robotnik digambarkan selalu berusaha untuk menguasai dunia. Ia menciptakan berbagai robot untuk melawan Sonic dan rekan-rekannya.

Film yang diangkat dari karakter game populer ini akan diarahkan oleh Jeff Fowler, sutradara yang menjadi nomine Oscar berkat karyanya, "Gopher Broke" pada 2005. Sedangkan naskah "Sonic the Hedgehog" bakal ditulis oleh Patrick Casey dan Josh Miller yang pernah menciptakan "Golan the Insatiable". Rencananya, film menampilkan sosok landak berkecepatan super ini dijadwalkan tayang pada 15 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel