Elizabeth Olsen Ikutan Unggah Video Syuting 'Avengers: Endgame', Chris Hemsworth Beri Peringatan
Getty Images/Rich Polk
Film

Elizabeth Olsen mengikuti jejak aktor pemeran karakter Star-Lord alias Peter Quill (Chris Pratt) yang lebih dulu membagikan video syuting 'Avengers: Endgame' beberapa waktu lalu.

WowKeren - Jika sebelumnya pemeran karakter Star-Lord dalam franchise MCU, Chris Pratt, secara mengejutkan membagikan video syuting film "Avengers: Endgame" di media sosial miliknya, rupanya kali ini Elizabeth Olsen juga turut melakukan hal serupa.

Melalui akun Instagram miliknya, aktris pemeran Wanda Maximoff alias Scarlet Witch ini membagikan suasana di lokasi syuting "Avengers: Endgame". Tepatnya saat seluruh superhero mendapatkan arahan dari sutradara Russo Brothers untuk adegan final battle.

Dalam unggahannya ini, aktris berusia 30 tahun itu mengaku diam-diam merekam video tersebut dan mengabaikan larangan pihak produksi untuk tak mengambil footage apapun. Rupanya, aktris cantik ini merasa bahwa momen tersebut sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

"Sangat bangga jadi bagian dari @marvelstudios ! Lima tahun terakhir adalah perjalanan yang luar biasa," tulis Elizabeth dalam keterangan unggahannya. "Sangat bangga pada #avengersendgame ! Terima kasih semuanya untuk dukungannya."


Dalam video ini, terlihat para pemeran, sutradara Anthony dan Joe Russo, serta para stuntman saling berdiskusi untuk adegan yang akan mereka rekam. Sejumlah aktor dan aktris yang terekam dalam video ini antara lain Chris Pratt, Robert Downey Jr., Chris Evans, Benedict Cumberbatch, Dave Bautista, Paul Rudd, Jeremy Renner, Chadwick Boseman, Mark Ruffalo, Tom Holland, Don Cheadle, Paul Bettany, Evangeline Lilly, Tessa Thompson,Sebastian Stan, Danai Gurira, hingga Sean Gunn.

Namun kocaknya, saat ponsel Elizabeth Olsen menyorot Chris Hemsworth, aktris cantik ini rupanya mendapat teguran. "Tidak boleh ada kamera di set," tutur aktor pemeran Thor tersebut dengan mimik serius, yang ditanggapi kekehan oleh sang aktris.

Di sisi lain, tentunya sangat wajar apabila para aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini merasa begitu emosional. Apalagi mengingat fakta bahwa "Avengers: Endgame" memang menjadi film pamungkas dan kesimpulan dari perjalanan 10 tahun franchise MCU.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait