Twice Bakal Kunjungi Amerika Untuk Pertama Kalinya Lewat Konser 'Twicelights'
Musik

JYP Entertainment kembali mengejutkan penggemar dengan merilis pengumuman yang menyatakan bahwa Twice akan menggelar 'Twicelights' di beberapa negara di Amerika.

WowKeren - Twice baru saja merampungkan rangkaian konser Dome Tour mereka di Jepang. Hal ini juga menjadikan Twice sebagai girl grup Korea pertama yang berhasil dengan sukses merampungkan rangkaian konser Dome Tour.

Tak ingin istirahat lama-lama, Dahyun cs langsung mengumumkan akan menggelar tur konser dunia yang akan diselenggarakan di berbagai negara. Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa Twice akan mampir ke beberapa negara di Asia seperti Thailand, Filipina dan Malaysia untuk tur konser yang bertajuk "Twicelights" ini.

Kali ini, JYP Entertainment kembali mengejutkan penggemar dengan merilis pengumuman yang menyatakan bahwa Twice akan menggelar "Twicelights" di beberapa negara di Amerika. Ini akan menjadi penampilan pertama Twice di negeri Paman Sam tersebut.

Mengikuti pengumuman itu, pihak agensi juga merilis poster yang berisi informasi yang dibutuhkan sehubungan dengan konser "Twicelights". JYP Entertainment pertama kali mengumumkan bahwa Twice akan mampir ke Los Angeles pada 17 Juli mendatang di The Forum.


Twice Umumkan Bakal Kunjungi Amerika Untuk Pertama Kalinya Dalam Konser \'Twicelights\'

Twitter

Selanjutnya mereka akan menuju Newark untuk menggelar konser pada 21 Juli di Prudential Center. Hanya berselang 2 hari, Chaeyoung cs kemudian akan terbang menuju Chicago untuk menggelar konser di Wintrust Arena pada 23 Juli.

Sementara itu, Twice sendiri tengah disibukkan dengan promosi untuk lagu terbarunya bertajuk "Fancy". Lagu tersebut merupakan lagu utama Twice dalam album mereka yang bertajuk "Fancy You" yang dirilis pada 22 April lalu.

Album Twice ini menuai kesuksesan besar serta berhasil mencetak beberapa rekor baru. "Fancy You" berhasil terjual sebanyak 151.051 keping hanya dalam minggu pertama penjualan. Hal ini otomatis menjadikan Twice sebagai girl grup Korea dengan penjualan album terbanyak selama minggu pertama rilis dalam situs Hanteo.

Selain itu, "Fancy You" juga merupakan album girl grup pertama yang berhasil terjual sebanyak lebih dari 150.000 unit dalam minggu pertama yang tercatat oleh Hanteo Chart. Tak hanya itu, Twice juga dinobatkan sebagai girl grup dengan penjualan album terbanyak. Kedua belas album Twice tercatat telah terjual sebanyak lebih dari 3,75 juta keping album mengalahkan S.E.S yang secara keseluruhan berhasil menjual lebih dari 3,6 juta keping album.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait