Kondangan Bareng Hamish Daud, Penampilan Tubuh Langsing Raisa 2 Bulan Pasca Melahirkan Bikin Syok
Instagram/leovir_
Selebriti

Unggahan foto Raisa kondangan bersama Hamish Daud ini menuai beragam reaksi dari warganet. Selain tubuh langsing Raisa yang menjadi sorotan, bayi Zalina juga dipertanyakan.

WowKeren - Pasangan selebriti Raisa dan Hamish Daud saat ini tengah menikmati peran baru mereka sebagai orangtua untuk sang putri semata wayang, Zalina Raine Wyllie. Diketahui Raisa telah melahirkan bayi Zalina pada 13 Februari 2019 lalu.

Berbeda dengan pasangan selebrti lain, potret cantik bayi Zalina memang jarang dibagikan oleh Raisa dan Hamish dalam media sosial. Barulah beberapa waktu lalu, terlihat Raisa menggendong putri cantiknya yang sukses menjadi sorotan.

Selain disibukkan dengan mengurus Zalina, Raisa dan Hamish masih menyempatkan waktu untuk pergi ke kondangan. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Raisa pada Kamis (2/5). Pelantun lagu "Harapan dan Nyawa" itu menandai lokasi di Lembang, Jawa Barat sebagai tempat kondangan.

Dalam kesempatan tersebut, Raisa mengenakan dress cantik berwarna abu-abu yang dipadukan dengan sepatu bermotif bunga-bunga. Dengan tatanan rambut ke belakang, penampilan Raisa nampak anggun. Sementara itu, Hamis tampil dengan kemeja abu-abu tua yang dipadukan dengan celana panjang lengkap bersama kacamata hitam.


Di foto kedua, Raisa tampil lebih santai dengan busana berupa atasan dan bawahan berwarna abu-abu. Sedangkan Hamish tampil lebih formal dengan setelan jas hitam. Dari kedua foto tersebut, Raisa dan Hamish kompak memamerkan ekspresi semringah. "Day to night with my forever +1 ! @hamishdw," tulis Raisa di keterangan fotonya.

Unggahan Raisa tersebut langsung ramai menuai beragam reaksi dari netizen. Beberapa netter terlihat syok mendapati tubuh Raisa yang sudah langsing 2 bulan pasca lahiran. Sementara itu, netter lain lagi-lagi mempertanyakan bayi Zalina.

"Mbak kok abis lahiran udah langsing ajaaa," tulis akun @zaskia***. "Udh langsing aja," sambung akun @raswan***. "Bisa langsing deui kitu," tambah akun @addell***. "Udah langsing ajaa," imbuh akun @desi***.

"Penasaran sama baby raisaaa," komentar akun @xayu***. "Mau tanya aja nih, ko anak ny ga pernah di publikasikan sih? Nitizen kepo nih gmn Rupa baby nya??" sambung akun @hani***. "Pasti zalina yg fotoin," sahut akun @sayhay***. "Kok gapernah post sama babynya ka yaya?" sahut akun @risma***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru