Angel Karamoy Bagikan Foto Cantik Hasil Potretan Pacar Rayakan 1,4 Followers Instagram
Instagram/realangelkaramoy
Selebriti

Angel Karamoy mengunggah foto cantik hasil bidikan Jose Purnomo sang kekasih yang disertai pesan-pesan untuk para netizen yang mengikuti akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Ada beberapa cara yang bisa dilakukan artis untuk berinteraksi ataupun berdiskusi dengan pengemar mereka. Salah satunya dengan memanfaatkan media sosial seperti Facebokk, Twitter, Instagram maupun YouTube.

Tak terkecuali aktris cantik Angel Karamoy yang termasuk aktif menyapa penggemarnya melalui postingan di Instagram pribadi. Kakak Kezia Karamoy ini sering kali mengunggah foto-foto cantik ke Instagram.

Seperti potret cantik di foto yang Angel unggah pada Kamis (2/5) ini. Rupanya, unggahan itu merupakan bentuk ucapan terimakasih Angel lantaran pengikut di Instagram miliknya telah mencapai 1,4 juta orang.

Foto hasil bidikan Jose Purnomo sang kekasih ini memperlihatkan Angel tampil kasual menggunakan kaus abu-abu dan celana motif tentara. Pada bagian caption, wanita berusia 32 tahun ini menjelaskan jika akun Instagram pribadinya hanya digunakan untuk hal-hal yang berbau positif saja.


"Big Love and thank you for 1.4 M follower's. Tidak perlu alasan untuk berbuat Baik," tulis Angel. "Dear my follower's, Instagram ini aku buat untuk Hal yang positif.. Posting hal positif.. Membagikan informasi positif.. Komen Hal positif.. Saling memberikan support yg positif.. Dan tentunya diisi dengan orang' yg positif."

Angel juga memberikan peringatan kepada netizen yang acap kali melontarkan kalimat negatif di kolom komentar. Ia juga meminta para pengguna Instagram untuk saling menghargai satu sama lainnya.

"So buat Negative people.. maaf ya Bukan disini tempatnya . Karna aku ga mau memberikan ruang di hati ku untuk membenci, buang buang energy dan ga ada gunanya," pungkas Angel. "Buat semua yg udh follow aku terima kasih ya. Yuk Kita sama sama saling menghargai, saling support dalam kebaikan No negative comment, No Hoax, No Hatred. Jangan biarkan diri Kita, sama seperti mereka yg suka membenci Sekali lagi I lovee you all. Captured by @josepoernomo."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait