Trailer Baru 'Spider-Man: Far from Home' Akan Dirilis Pekan Depan
Sony Pictures
Film

Marvel Studios ingin seluruh penggemar menyaksikan 'Avengers: Endgame' lebih dulu sebelum memasukkan footage film itu sebagai materi di trailer baru 'Spider-Man: Far from Home'.

WowKeren - Dengan rilisnya "Avengers: Endgame" sejak pekan lalu, rasanya tak mengherankan jika kini penggemar berharap Marvel Studios segera merilis trailer terbaru dari "Spider-Man: Far from Home". Apalagi mengingat pernyataan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, yang menegaskan bahwa film ini akan menjadi penutup fase ketiga MCU.

Sayangnya, pihak Marvel Studios sendiri rupanya memilih untuk tak memberikan tanggapan apapun. Akan tetapi, belum lama ini beredar kabar bahwa trailer terbaru dari seri lanjutan "Spider-Man: Homecoming" itu akan dirilis dalam waktu dekat, tepatnya pada pekan depan.

Kabar ini dibagikan oleh situs trailer-track, yang biasanya memang dikenal kerap memberikan bocoran jadwal perilisan trailer film-film terbaru. Menurut situs ini, trailer anyar "Spider-Man: Far from Home" akan dirilis pada awal pekan depan.


Tentunya tak mengherankan jika misalnya Marvel benar-benar merilis trailer baru "Spider-Man: Far from Home" pekan depan. Studio raksasa tersebut tampaknya ingin seluruh penggemar menyaksikan "Avengers: Endgame" lebih dulu, sebelum memasukkan sejumlah footage dalam film tersebut sebagai materi di trailer baru "Spider-Man: Far from Home".

Diketahui, ketika trailer perdana "Spider-Man: Far From Home" dirilis, banyak penggemar yang heran saat melihat Peter Parker (Tom Holland) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson) masih hidup pasca menjadi korban Thanos (Josh Brolin) di "Avengers: Infinity War". Oleh karena itu, Marvel mungkin saja sudah menyiapkan sejumlah adegan yang berkesinambungan dengan kisah di "Avengers: Endgame" sehingga nantinya penggemar tak lagi kebingungan.

Terlepas dari hal tersebut, sekuel petualangan manusia laba-laba ini ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers. Sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan ke luar negeri selama liburan musim panas. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya film ini siap menyapa penggemar pada 2 Juli mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru