Brie Larson Ingin Marvel Studios Garap Film Tentang All Female Avengers
Instagram/brielarson
Film

Aktris pemeran karakter Captain Marvel ini menuturkan bahwa seluruh superhero wanita dalam franchise MCU memiliki kemampuan masing-masing yang menjadi daya tarik mereka.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau salah satu faktor yang paling mencuri perhatian dalam film "Avengers: Endgame" adalah saat para superhero wanita beraksi dalam adegan final battle. Diketahui, dalam adegan klimaks tersebut, para wanita tangguh itu ikut berjuang sekuat tenaga demi mengalahkan sang supervillain, Thanos, serta pasukan Black Order.

Dalam adegan final battle sendiri, ada salah satu scene yang fokus menyoroti seluruh karakter wanita. Mulai dari Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) yang mengenakan armor Iron Man, Captain Marvel (Brie Larson), Gamora (Zoe Saldana), Hope Van Dyne alias The Wasp (Evangeline Lilly), Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Nebula (Karen Gillan), Valkyrie (Tessa Thompson), Mantis (Pom Klementieff), Shuri (Letitia Wright), serta Okoye (Danai Gurira).

Tak sedikit penggemar yang meminta agar MCU membuat film khusus yang menceritakan deretan para superhero wanita ini. Beberapa penggemar juga mengklaim bahwa proyek tersebut akan sukses besar lantaran mengusung tema empowerment bagi kaum wanita. Akan tetapi, hingga kini Marvel Studios belum memberikan tanggapan apapun.

Namun rupanya, keinginan untuk menggarap film tentang All Female Avengers ini tak hanya digaungkan oleh para penggemar saja. Sang pemeran Captain Marvel, yakni Brie Larson, ternyata juga menginginkan hal serupa.


Hal tersebut diungkapkan langsung oleh aktris peraih piala Oscar ini dalam sebuah wawancara dengan CNET. "Aku benar-benar masih tertarik dengan ide film all female Avengers. Mengumpulkan semua wanita dan membuat mereka bekerja sama sebagai sebuah tim akan sangat kuat dan ikonik," ungkap Brie dilansir CBR pada Kamis (2/5).

Lebih lanjut, aktris "Room" ini menuturkan bahwa seluruh superhero wanita dalam franchise MCU memiliki kemampuan masing-masing yang menjadi daya tarik mereka. Oleh karena itu, Brie sangat tertarik dengan ide tentang All Female Avengers. Terlebih, jarang sekali sebuah studio besar mengangkat tema cerita tentang tim superhero wanita.

"Di film 'Avengers: Endgame', kalian sadar tentang keindahan para karakter tersebut dimana mereka memiliki kemampuan khusus masing-masing yang ditampilkan di dalam filmnya," imbuh Brie. "Dan melihat para wanita bekerja sama, sebagai sebuah tim, adalah sesuatu yang jarang kita lihat di layar lebar."

Sayangnya, keinginan Brie ini masih belum mendapatkan lampu hijau dari Marvel, mengingat jika studio raksasa tersebut masih disibukkan dengan sederet proyek film jangka panjang. Meski demikian, tampaknya bukan hal yang mustahil jika ide ini terealisasi, menilik bahwa sejumlah aktris masih memiliki kontrak panjang dengan Marvel Studios.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru