Ibunda Kriss Hatta Puji Hilda Vitria Sebagai Pribadi Yang Baik Meski Bikin Putranya Ada di Penjara
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Ibunda Kriss Hatta, Anna mendukung niat putranya menjadi mualaf demi menikahi Hilda Vitria. Anna juga mengaku hubungannya dengan Hilda baik-baik saja, sama sekali tak ada dendam.

WowKeren - Kriss Hatta diketahui mendekam di Lapas Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat karena  diduga memalsukan dokumen nikahnya dengan Hilda Vitria. Tepat hari ini, Kamis (2/5), Kriss kembali menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Bekasi.

Dalam sidang hari ini beragendakan pembacaan eksepsi alias nota keberatan dari pihak terdakwa. Saat sidang, Kriss tetap yakin jika pernikahannya dengan Hilda dulu merupakan pernikahan yang sah.

Usai sidang, ibunda Kriss, Anna menceritakan awal mula hubungan putranya dengan Hilda. Anna menjelaskan bahwa Kriss memang berniat menikah dengan mantan kekasih dari Billy Syahputra itu bahkan sampai rela menjadi mualaf.

"Semenjak Kriss ngekos satu rumah yang cuma satu kamar, Hilda memang sudah ada di situ setiap saya datang emang ada anak itu," cerita Anna seperti dilansir dari Kumparan. "Makanya, kenapa anak saya ingin nikah ya mungkin namanya sudah suka, nikah, pindah keyakinan, oke."

Anna menjelaskan saat Kriss menikah dengan Hilda, dirinya tak hadir. Meski demikian, sebagai orangtua, Anna mendukung keputusan Kriss menikah dan berpindah keyakinan.


"Kita hormati juga keputusan dia (Kriss Hatta) untuk pas dia pindah agama pun," lanjut Anna. "Kita selalu bilang kalau kamu pindah mualaf ya sudah ikutin, jalanin saja."

Setelah menikahi Kriss, Anna menyebut hubungannya dengan Hilda adalah baik-baik saja. Anna juga memuji pribadi Hilda yang baik hati. Bahkan, Hilda memanggail Anna dengan sebutan "mama". Oleh karena itulah, Anna tidak menaruh dendam sama sekali pada Hilda.

"Hubungan Hilda dengan saya itu baik, tidak ada cacat di mataku, hubungannya baik, manggil saya juga Mama," sambung Anna. "Dia (Hilda) pergi ke luar negeri suka bawa buah tangan. Jadi, kita enggak ada dendam sama sekali sama Hilda, enggak ada."

Anna menegaskan hubungannya dengan Hilda masih baik-baik saja meski Kriss telah mendekam di penjara. Ia juga menyebut tidak membenci sang mantan menantu sama sekali meski Hilda adalah alasan putra putranya berada dibalik jeruji besi.

"Kita kan awalnya mungkin- anakku tuh mungkin- pernikahan mungkin sudah tidak cocok, mungkin bercerai itu mungkin awal berita ya. Dia kan awalnya begitu, itu saja awalnya sebenarnya di situ," beber Anna. "Kita enggak ada nanya-nanya dengan kejadian ini pun saya juga enggak ngerasa kesal atau benci sama Hilda, enggak ada. Karena anak itu memang hubungan baik sama saya, enggak pernah namanya 'mama gini, gini, enggak pernah sampai detik ini."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait