Lagu 'ME!' Taylor Swift Dirilis Dalam Bentuk Vinyl
Musik

Menyusul kesuksesan 'ME!', Taylor Swift meluncurkan single terbarunya tersebut dalam bentuk vinyl alias piringan hitam yang terbagi menjadi beberapa versi.

WowKeren - Single terbaru Taylor Swift, "ME!", memang menjadi fenomena tersendiri sejak dirilis pertama kali pada 26 April lalu. Single yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Brendon Urie dari Panic At the Disco ini juga berhasil memecahkan sejumlah rekor YouTube dan Vevo.

Menyusul kesuksesan "ME!", Taylor rupanya kembali memberikan kejutan pada para penggemarnya. Pasalnya, pelantun "Look What You Made Me Do" ini siap meluncurkan "ME!" dalam bentuk vinyl alias piringan hitam.

Sayangnya, vinyl ini hanya tersedia sampai Kamis (2/5) waktu setempat. Cover kemasan vinyl berukuran 7 inci ini dibuat dalam tiga versi, salah satunya menampilkan Taylor dan Brendon yang memakai kostum sama persis seperti video musik "ME!".

Dilansir Billboard pada Jumat (3/5), Taylor juga menghadirkan vinyl lain yang berukuran 12 inci dengan dua varian sampul. Yang jelas, warna-warna pastel mendominasi cover-cover tersebut, serupa dengan tema yang diusung oleh Taylor dalam video musiknya.


Sementara itu, "ME!" sendiri memang menjadi salah satu karya yang paling diantisipasi kehadirannya. Bahkan menurut data YouTube, video musik "ME!" yang diluncurkan bersamaan dengan perilisan lagunya telah ditonton sebanyak 65,2 juta kali dalam 24 jam. YouTube menyatakan bahwa raihan itu menjadikan Taylor sebagai musisi solo wanita pertama yang menorehkan prestasi tersebut.

Dengan torehan ini, Taylor juga berhasil menumbangkan rekor yang sebelumnya diraih Ariana Grande lewat lagu " Thank U, Next". Lagu yang menjadi title track dari album anyar Ariana tersebut tercatat ditonton 55 juta kali dalam kurun waktu 24 jam.

Di sisi lain, "ME!" tentunya menjadi single pembuka dari album baru Taylor Swift mendatang, yang mana belum mendapatkan judul maupun tanggal rilis resmi. Namun yang pasti, album ini akan menjadi kelanjutan dari "Reputation" yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru