Prilly Latuconsina Belum Siap Tutup Aurat Meski Kerap Tampil Berhijab Dalam Sejumlah Acara, Kenapa?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina menceritakan pengalaman seru saat syuting serial religi pertamanya berjudul '5 Menara' dimana dirinya memang diharuskan mengenakan hijab.

WowKeren - Aktris Prilly Latuconsina ikut berperan dalam web series bertema religi "5 Menara" yang akan tayang selama bulan puasa Ramadhan ini. Dengan semangat, ia menceritakan segala pengalaman seru yang terjadi selama proses syuting serial religi pertamanya ini. Kekasih Maxime Bouttier ini diharuskan memakai hijab.

"Aku harus pakai jilbab dan syutingnya juga jauh, di London," ungkap Prilly saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Kamis (2/5) seperti dilansir dari Kumparan. "Jadi, senang banget ini sesuatu yang baru, serba baru."

Prilly menceritakan kebahagiaan kedua orangtua saat dirinya memutuskan untuk syuting serial religi itu. Menurut dara cantik berusia 22 tahun ini, orangtuanya lega karena putri mereka bisa belajar banyak soal agama Islam lewat serial yang dilakoni itu. "Karena mama dan papa aku lumayan concern juga kalau aku dapat peran yang gimana-gimana," tuturnya.


Lebih lanjut, Prilly menceritakan reaksi Maxime saat dirinya berpenampilan lebih religius dengan hijab. Ternyata sang kekasih sama sekali tidak pangling lantaran Prilly memang kerap tampil berhijab di sejumlah acara. Prilly diketahui memang kerap mengikuti kajian bersama para rekan artis, seperti yang terlihat dalam ungggahan Instagram miliknya.

"Kan kayak kalau aku datang ke kajian-kajian gitu, kalau aku lebaran, kadang aku suka pakai hijab," beber Prilly. "Jadi, dia enggak kasih tanggapan gimana-gimana sih."

Meski sudah beberapa kali tampil berhijab, pemain film "Danur 2: Maddah" ini mengaku belum siap untuk menutup auratnya di kehidupan sehari-hari dalam waktu dekat. Prilly menjelaskan keinginan untuk berhijab seharusnya memang datang dari hati sendiri, bukan karena hal lain.

"Menurut aku sih berhijab itu harus dari hati sendiri. Maksud aku, selain rambut, hati dan perilaku juga harus diberi hijab," jelas Prilly. "Jadi ya, semua proses lah. Saat ini belum (mau berhijab), belum kepikiran. Tapi, nanti pasti ada waktunya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait