Inilah Alasan Kenapa Sophie Turner dan Joe Jonas Pilih Menikah di Las Vegas
Getty Images
Selebriti

Seorang sumber menuturkan bahwa upacara pernikahan Joe dan Sophie di kapel Little White Wedding, Las Vegas, tersebut rupanya bukan benar-benar digelar secara dadakan.

WowKeren - Pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner yang digelar secara dadakan di Las Vegas selepas ajang Billboard Music Awards 2019 pada 1 Mei lalu memang menggemparkan banyak pihak. Pasalnya, sebelumnya Joe dan Sophie diketahui berniat menggelar pernikahan pada musim panas 2019 di Paris, Prancis.

Namun ternyata, upacara pernikahan di kapel Little White Wedding tersebut rupanya bukan benar-benar digelar secara dadakan. Dilansir People pada Senin (6/5), seorang sumber mengungkapkan bahwa Sophie dan Joe memang telah merencanakan pernikahan ini beberapa minggu sebelumnya.

Usut punya usut, Joe dan Sophie rupanya memutuskan untuk lebih dulu meresmikan pernikahan mereka secara hukum di Amerika Serikat, sebelum nantinya mewujudkan pesta impian mereka di Paris. "Mereka tahu mereka perlu mengadakan upacara hukum di AS dan memutuskannya beberapa minggu lalu untuk melakukannya di Vegas setelah Billboard Awards," ungkap salah satu sumber.

Pertimbangan pelaksanaan pernikahan ini juga diambil lantaran keluarga dan kebanyakan rekan-rekan keduanya menghadiri ajang Billboard Music Awards 2019 kala itu. Oleh karenanya, Joe dan Sophie merasa bahwa saat itu adalah waktu yang tepat untuk mengikat hubungan mereka.


Bahkan keduanya sudah menyewa satu blok gereja sebagai lokasi pernikahan. "Mereka memesan satu blok besar gereja untuk malam itu, memastikan mereka (bisa) menggunakannya sendiri dan waktunya spontan," lanjut sumber tersebut.

Sebelumnya, seorang sumber lain menuturkan bahwa pasangan beda profesi tersebut akan tetap menggelar pernikahan secara formal di Paris. "Mereka juga menginginkan pernikahan formal dengan keluarga dan teman-teman, tetapi upacara (di Las Vegas) itu hanya untuk senang-senang. Joe dan Sophie berencana menikah di Paris pada akhir tahun," ungkap sumber itu.

Di sisi lain, Joe dan Sophie sendiri mengikat janji pernikahan di kapel Little White Wedding yang dihadiri keluarga dan sejumlah rekan musisi yang tampil di Billboard Music Awards 2019. Pasangan beda profesi ini menikah dengan iringan lagu "Speechless" dari Dan + Shay.

Kabar ini beredar usai Diplo membagikan sebuah video di Instagram Story miliknya. Dalam video tersebut, tampak Sophie Turner yang memasuki sebuah kapel dengan mengenakan gaun berwarna putih. Aktris pemeran Sansa Stark dalam serial "Game of Thrones" ini memasuki kapel tersebut bersama Joe Jonas yang mengenakan tuksedo abu-abu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru