Akting Nikita Willy Centil dan Agresif ke Rangga Azof di 'Cinta Buta' Direspon Positif
Instagram/azofrangga
TV

Nikita Willy dan Rangga Azof berperan sebagai sepasang sahabat dalam 'Cinta Buta'. Biasa berperan sebagai cewek kalem, akting Nikita menjadi centil dan agresif justru membuat netter terhibur.

WowKeren - SCTV telah mengunggah teaser untuk episode terbaru "Cinta Buta" pada Selasa (7/5) lewat akun resmi di Instagram. Teaser sinetron yang dibintangi Nikita Willy (Aulia) dan Rangga Azof (Aslan) itu kali ini begitu berbeda dari biasanya.

Aulia diceritakan sebagai sosok cewek yang tenang namun tidak jaim alias jaga image. Namun di teaser itu, penggemar dibuat terheran-heran dengan akting baru Nikita Willy. Bagaimana tidak, sosok Aulia dalam teaser itu ditampilkan memiliki sifat centil dan agresif.

Aslan kala itu menjadi sopir angkutan dan dikejutkan oleh seorang penumpang yang ternyata adalah Aulia. Mantan gadis buta ini mendadak centil ke Aslan dan menggunakan panggilan nama eneng dan abang. Tidak pernah melihat sifat Aulia yang bergelayutan centil dan agresif, Aslan pun dibuat bingung.

Namun siapa sangka, Aulia yang centil rupanya hanya halusinasi Aslan. Penumpang itu rupanya sosok ibu-ibu yang memang memiliki karakter centil dan agresif. Sahabat Reyhan (Rezky Aditya) ini pun kembali terkejut usai halusinasinya selesai dan syok melihat penumpang itu bukan Aulia.


Cuplikan adegan "Cinta Buta" di atas pun langsung menarik komentar netter. Akting Nikita Willy yang centil dan agresif dengan lawan mainnya ternyata disambut positif. Netter bahkan sekali-kali ingin melihat adegan Aulia yang centil secara nyata ke Aslan tanpa embel-embel halusinasi.

"Lucu kali yaaa klo aulia skaliĀ² agresif gituuu min, tapi jgn halu," komentar akun @ana_ma***. "Cobah aulia centil kaya gini sama aslan. Suit suit," sahut akun @abirnu***.

"Sebenernya kalo ga halu gpp si min bakal lebih gemes liat neng aul bertingkah kayak neng korma eh irma. ." tulis akun @arya***. "Gemmeess bgt liat Aulia gayanya ngikutin neng Irma," balas akun @rit4***.

Sementara itu, "Cinta Buta" dapat disaksikan setiap hari mulai pukul 18.40 WIB hanya di SCTV. Jangan sampai ketinggalan kisah cinta segitiga Reyhan, Aulia, dan Aslan ya!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru