Fitri Tropica Beber 3 Rekan Artis Yang Membuatnya Mantap Berhijrah Sejak Tahun 2018 Lalu, Siapa?
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica menyebut tiga rekan artis ini yang pertama kali merangkulnya untuk ikut kajian agama. Keputusan hijrah Fitri tersebut memberi pengaruh positif dalam hidupnya.

WowKeren - Aktris cantik Fitri Tropica telah memutuskan untuk hijrah dan mengenakan hijab sejak tahun 2018 lalu. Keputusan wanita yang akrab disapa Fitrop ini mendapat dukungan dari keluarga, sahabat serta penggemar. Semenjak hijrah, Fitrop pun mulai aktif mengikuti kajian agama, seperti yang sering dipamerkannya dalam unggahan Instagram.

"Allhamdulillah-nya karena kalau aku ikut kajian memang sudah ingin berubah menjadi lebih baik," ungkap Fitrop saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa (7/5) seperti dilansir dari Suara. "Kita harus berteman juga dengan temen-temen yang bisa ngingetin kita."

Dibalik keputusan hijrahnya, istri dari Irvan Hanafi ini mengungkap ada peran besar beberapa rekan artis. Mereka adalah teman-teman yang pertama kali mengajak Fitrop ikut dalam kajian agama.

"Nah Alhamdulillah waktu itu aku langsung dirangkul tuh sama Shireen Sungkar, Chacha Frederica, terus Natasha Rizki," beber Fitrop. "Mereka sering ngajak 'Yuk kita ada kajian’ dan di situ isinya teman-teman jadi lebih nyaman kan."


Fitrop menyambut dengan senang ajakan kajian tersebut. Selain sudah mengenal ketiga teman tersebut dengan baik, dengan kajian agama tersebut kini ia mempunyai teman yang baik dan membuatnya nyaman.

"Daripada masuk ke lingkungan baru mungkin kajian yang sudah banyak berjalan tapi mungkin orangnya belum kenal-kenal," sambung Fitrop. "Nah ini diajakin jadi Alhamdulillah."

Sebelumnya, Fitrop sempat dituding berhijab karena sakit TBC (Tuberculosis). Aktris berusia 31 tahun ini membantah tegas dugaan tersebut. Ia mengungkap memang sudah memiliki niat untuk berhijab sejak lama, namun proses pemantapan hatinya yang memang membutuhkan waktu yang tidak singkat.

"Oh enggak sih bukan (karena sakit)," ujar Fitrop. "Ibaratnya gara-gara sakit terus aku ini langsung pengen berubah sebenarnya bukan gara-gara sakit sih, jadi memang prosesnya udah lama."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru