Puasa Ramadhan, Dua Anak Shireen Sungkar Minta Hal Ini
Instagram/shireensungkar/
Selebriti

Tidak sedikit dari netter yang dibuat gemas dengan tingkah laku Adam dan Hawa ketika sudah memasuki bulan suci Ramadhan tahun ini, mereka merasa keduanya sangat lucu.

WowKeren - Memasuki bulan Ramadhan, kegiatan berpuasa menjadi seru bagi Shireen Sungkar. Terlebih lagi kini dirinya telah memiliki tiga orang anak dari pernikahan dengan Teuku Wisnu. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Shireen menceritakan tingkah lucu kedua anaknya di awal hari berpuasa yakni Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih.

Kedua bocah lucu itu ternyata meminta sesuatu kepada Shireen di hari awal puasa. Apa yang mereka minta? Adam dan Hawa rupanya minta memakai jaket. "MasyaaAllah duaaa syg nya mamii ,selamat puasa bagi yg menjalankan semuanyaaaaaaa โค๏ธbtw itu pagi pagi minta pake jacket hahaha," tulis Shireen di bagian caption foto postingannya.

Di unggahan tersebut, baik Adam dan Hawa terlihat sangat menggemaskan ketika memakai jaket. Adam terlihat lucu ketika memakai jaket bergambar Jurassic Park, sedangkan sang adik, Hawa, terlihat cantik memakai jaket polkadot warna pink. Keduanya sama-sama tertawa lepas dalam foto itu.


Alhasil dalam waktu singkat unggahan tersebut langsung ramai oleh komentar netter. Tidak sedikit netter yang dibuat gemas dengan tingkah lucu kedua anak Shireen itu. Mereka juga mendoakan agar Shireen dan anak-anaknya selalu sehat dan bahagia.

"masya Allah ...vantik dan ganteng nya anak mbak shireen...selamat menjalankn ibadah puasa buat mbak shireen sklrg...," komentar fathira.fathira***. "Hawa sma adam kaya mami shiren sma abi wisnu๐Ÿคฃ๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar srarhma***. "Pengen yg kyk gini ya Allah...... Mamasnya Genggamannya erat bgd ke dedeknya... MasyaAllah ๐Ÿ˜," komentar syakirnu***. "Duplikat mami and abi๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar eliswat***.

Bersama keluarga kecilnya, Shireen kerap tampil menerima endorse berbagai produk, mulai dari produk kecantikan, kebutuhan rumah tangga, hingga kebutuhan anak-anak dan bayinya. Shireen sendiri belum terjun ke dunia akting lagi setelah menikah dan memiliki anak.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait