Jadi Dokter Bedah, Kakak Kim Jong Kook Ungkap Idol-Idol Cewek yang Paling Laris Diminta 'Tiruannya'
Selebriti

Di acara 'Video Star', kakak Kim Jong Kook ingin agar adiknya berpacaran saja dengan komedian Kim Sook yang juga menjadi MC program tersebut, inilah alasannya.

WowKeren - Program "Video Star" yang ditayangkan Selasa (7/5) kemarin menghadirkan beberapa dokter bedah sebagai bintang tamu. Salah satu dokter yang tampil rupanya adalah kakak Kim Jong Kook, Kim Jong Myung.

Pada kesempatan ini, Kim Jong Myung mengungkapkan idol mana saja yang populer di antara klien-kliennya. Populer di sini artinya wajah idol tersebut kerap dijadikan contoh bagi klien yang menginginkan fitur wajah seperti dirinya.

Hasilnya, Kim Jong Myung mengungkapkan tiga nama idol cewek yang saat ini merupakan idol-idol cewek paling populer. Ketiga idol tersebut adalah Irene Red Velvet, Yoona Girls' Generation serta Jennie BLACKPINK.


Jadi Dokter Bedah, Kakak Kim Jong Kook Ungkap Idol-Idol Cewek yang Paling Laris Diminta \'Tiruannya\'

MBC Every1

Mereka dipilih bukan tanpa alasan. Para klien operasi plastik rupanya menyukai wajah unik Jennie, kecantikan Yoona yang sudah diakui banyak orang serta fitur wajah tajam yang dimiliki Irene.

Sementara itu bicara soal Kim Jong Kook, sang kakak rupanya ingin bintang "Running Man" itu pacaran dengan komedian Kim Sook. Kim Sook sendiri yang merupakan salah satu MC "Video Star" terkejut mendengarnya.

"Jong Kook suka gadis yang baik dan perhatian," kata Kim Jong Myung. "Dia juga lebih suka gadis yang tidak kurus. Dan Sook seorang selebriti, tapi tidak bersikap sok selebriti. Dia (Kim Jong Kook) suka seseorang seperti itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru