Tiket Konser Backstreet Boys di Jakarta Dijual Mulai Besok, Intip Detailnya Berikut Ini!
Twitter/backstreetboys
Musik

Di Indonesia, tur bertajuk 'DNA World Tour 2019' tersebut akan digelar pada 26 Oktober mendatang serta bertempat di Jakarta Internasional Expo (JIEXPO).

WowKeren - Backstreet Boys memang diketahui tengah bersiap melakukan rangkaian tur dunia dalam rangka mempromosikan album baru mereka, "DNA". Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, boyband legendaris ini bersiap tampil di sejumlah kota di Asia, termasuk menyambangi Tanah Air.

Grup yang beranggotakan Brian Littrell, AJ Mclean, Howie Dorough, Kevin Richardson dan Nick Carter ini akan membawa "DNA World Tour 2019" ke 7 negara di Asia bulan Oktober mendatang. Di Indonesia sendiri, tur ini akan digelar di Jakarta pada 26 Oktober. Konser ini akan bertempat di Jakarta Internasional Expo (JIEXPO).

Berselang beberapa bulan setelah mengumumkan konser grup kawakan tersebut, kini pihak promotor akhirnya memberikan pengumuman terkait tiket konser Backstreet Boys di Jakarta. Melalui akun media sosial resmi, promotor Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket konser akan dijual secara eksklusif mulai besok, Kamis (9/5), pukul 10.00 WIB di situs resmi Backstreet Boys. Sedangkan tiket untuk umum dijual sehari setelahnya, Jumat (10/5) pada pukul 10.30 WIB di situs Traveloka.


Untuk seatplan sendiri, pihak promotor menyediakan enam kategori dalam konser ini dengan harga yang bervariasi. Mulai dari Fan Zone, VVIP, Yellow, Festival A, serta Blue. Harga tiket ini dibanderol mulai dari Rp 950 ribu untuk kategori Blue, hingga Rp 3,5 juta untuk kategori Fan Zone.

Sementara itu, "DNA" sendiri diluncurkan pada 25 Januari lalu. Album ini sekaligus menandai 25 tahun karier Backstreet Boys di Industri musik. Selain Indonesia, Backstreet Boys juga akan menyambangi sejumlah negara lain di Asia. Mulai dari Jepang, Tiongkok, Taiwan, Thailand, Filipina, hingga Singapura.

Di sisi lain, tur "DNA World Tour 2019" sendiri rencananya akan dimulai pada 11 Mei mendatang di portugal. Rangkaian tur ini akan berlanjut ke seluruh penjuru Eropa, Amerika Utara, serta Asia.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel