Natasha Wilona Blak-Blakan Soal Ciuman Pertama, Stefan William atau Verrell Bramasta?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Di depan Augie Fantinus, Natasha Wilona mau buka-bukaan tentang kisah cintanya. Siapakah sosok yang beruntung bisa mendapatkan ciuman pertama dari Wilona?

WowKeren - Aktris cantik Natasha Wilona belum lama ini menjadi bintang tamu di vlog milik Augie Fantinus. Dalam vlog yang diunggah di YouTube pada Senin (6/5) tersebut, Wilona sempat diajari Augie teknik-teknik dasar dalam bermain basket.

Selanjutnya, Wilona mengaku tak terlalu menyukai kegiatan olahraga yang berhubungan dengan bola seperti basket. Pasalnya Wilona merasa trauma lantaran pernah terkena pukulan bola kasti saat masih duduk di bangku sekolah. Lebih lanjut, Augie bertanya-tanya tentang kisah hidup Wilona, termasuk tentang first kiss alias ciuman pertamanya.

Rupanya, Wilona mengungkapkan bahwa ia mengingat orang dan waktu kejadian saat melakukan ciuman pertamanya. Bukan Stefan William atau Verrell Bramasta, Wilona mengaku bahwa ciuman pertamanya adalah sang bunda yang bernama Theresia.


"First kiss kamu kapan?" tanya Augie. "Wow, kalau first kiss aku sebenarnya ya sama mama dong waktu bayi. Siapa yang pertama kali cium bibir kakak?" ujar Wilona sambil bertanya balik kepada Augie. "Ya mama. Ya udah berarti jawabannya waktu bayi. Padahal pada nungguin," sahut Augie.

Lebih lanjut, Augie sempat menghubungi pebulutangkis Kevin Sanjaya yang ingin berbincang-bincang dengan Wilona. Dalam kesempatan tersebut, Kevin pun menyatakan keinginannya untuk meminta nomor telepon Wilona. Artis berusia 20 tahun ini pun hanya memberikan semangat untuk Kevin.

Sementara itu, Wilona pernah menjalin hubungan dengan Stefan pada tahun 2014 lalu, sebelum putus pada Juni 2016. Usai putus dari Stefan, Wilona pun berpacaran dengan Verrell sejak tahun 2017. Namun, hubungan Wilona dan Verrell dikabarkan sudah putus, meski belum dikonfirmasi oleh kedua belah pihak.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait