Ririn Ekawati Kirim Bunga di Hari Ultah Dimas Beck, Ungkap Bukan Tipe Wanita Gampang Jatuh Cinta
Instagram
Selebriti

Ririn Ekawati diketahui mengirim sebuket bunga spesial lengkap dengan ucapan manis saat Dimas Beck merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada Rabu (8/5) kemarin.

WowKeren - Belakangan ini artis cantik Ririn Ekawati dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan Dimas Beck. Bahkan dalam salah satu kesempatan, Dimas sudah blak-blakan mengungkap rasa sayang pada Ririn.

Kali ini Ririn buka suara mengenai kabar kedekatannya dengan personel Bukan Bintang Biasa itu. Janda dengan dua orang anak ini mengaku Dimas hanya sebatas teman dekat. Untuk lebih jelasnya, Ririn menyarankan untuk langsung bertanya soal hal itu langsung pada Dimas.

"Kita memang deket," ungkap Ririn saat ditemui di kawasan Taman Sari Kota, Jakarta Barat pada Jumat (4/5) seperti dilansir dari Suara.com. "Tapi ada hubungan spesial yang seperti orang-orang cerita itu, tanya aja ke Dimas seperti apa ya."

Ririn kini mengaku masih fokus untuk mengurus dua putrinya. Bahkan, wanita kelahiran Balikpapan, Kalimatan Timur ini menyebut dirinya bukan tipe wanita yang mudah jatuh cinta. "Aku enggak gampang jatuh cinta cielah, ada yang bisa bikin aku cinta enggak di sini? Bercanda loh ini," tutur Ririn.

Meski demikian, Ririn tak menampik dirinya pernah makan malam bersama Dimas. Hanya saja ia menyebut kala itu mereka tidak berdua, melainkan beramai-ramai.

"Iya kita pernah makan bareng," sambung Ririn. "Tapi rame-rame bukan berdua aja."


Sementara itu, Ririn kedapatan mengirimkan sebuket bunga spesial di hari ulang tahun Dimas yang jatuh pada Rabu (8/5) kemarin. Kakak Rini Yulianti ini mengirim bunga tersebut ke lokasi acara perayaan ulang tahun Dimas di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bersama dengan buket bunga tersebut, Ririn menyisipkan doa untuk Dimas yang genap berusia 31 tahun. "Happy birthday Dimas Beck, always happy and healthy. Dikabulkan segala doa-doa baiknya.. Amin.. Love, Ririn E," tulis keterangan yang tertera pada buket bunga tersebut.

Bunga Ririn Ekawati Untuk Dimas Beck

Suara.com

Asisten Dimas yang bernama Firry mengatakan bahwa Ririn memberikan buket bunga tersebut secara langsung. Namun karena acara ulang tahun Dimas dirayakan dengan kegiatan sosial, maka banyak wartawan yang datang sehingga Ririn langsung meninggalkan lokasi.

Nampaknya Ririn memang enggan dicecar soal hubungannya dengan Dimas. "Tadi dia (Ririn Ekawati) ke sini, pas lihat banyak media, dia langsung kabur, bunganya dititipkan," kata Firry.

Sementara itu, Dimas hanya menjawab singkat ketika ditanya soal kiriman bunga dari Ririn. "Iya itu dapat kiriman bunga (dari Ririn Ekawati), nanti dilihat saja," katanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait