Ryan Reynolds Mendadak Bocorkan Seluruh Film 'Pokemon Detective Pikachu' Secara Cuma-Cuma
Getty Images/ Michael Stewart
Film

Melalui akun Twitter miliknya, Ryan membagikan sebuah tautan video YouTube bertajuk 'POKÉMON Detective Pikachu: Full Picture' yang berdurasi lebih dari 100 menit.

WowKeren - Ryan Reynolds sukses mengejutkan penggemar lantaran membagikan bocoran dari film yang dibintanginya, "Pokemon Detective Pikachu", secara cuma-cuma. Melalui akun Twitter miliknya, aktor "Deadpool" ini membagikan sebuah tautan video YouTube yang menampilkan film live-action tersebut.

Jika tautan ini dibuka, maka penggemar akan diarahkan ke sebuah video yang berdurasi lebih dari 100 menit. Dengan durasinya yang serupa dengan versi film, tentunya video bertajuk "POKÉMON Detective Pikachu: Full Picture" ini diyakini keasliannya.

Ryan Reynolds Mendadak Bocorkan Seluruh Film \'Pokemon Detective Pikachu\' Secara Cuma-Cuma

Twitter

Adegan awal video ini dimulai dengan munculnya logo Warner Bros, Legendary Pictures dan The Pokemon Company. Setelahnya, ada sebuah adegan ketika aktor Justice Smith menyusuri jalan menuju gedung yang tidak dikenal. Akan tetapi, ketika musik mulai dimainkan, para penonton justru disuguhi tarian Pikachu selama sisa runtime video tersebut.


Alhasil, video prank dari Ryan Reynolds ini pun sempat membuat penggemar merasa kesal dan gemas dalam waktu bersamaan. Banyak yang mengaku tertipu, namun sebagian besar menyebut bahwa ini memang menjadi salah satu ciri khas Ryan yang selalu memiliki cara unik untuk mempromosikan filmnya.

"Pokemon Detective Pikachu" sendiri akan mengisahkan garis besar petualangan Pikachu dan teman barunya untuk menyelidiki sebuah kasus. Kisah "Pokemon Detective Pikachu" dimulai ketika seorang detektif bernama Harry Goodman menghilang. Hal ini mendorong putranya, Tim, untuk mencoba dan mencari tahu apa yang terjadi.

Dalam penyelidikannya, Tim dibantu oleh mantan mitra Harry, detektif Pikachu. Mereka pun bersama-sama mereka mengumpulkan petunjuk melalui jalan-jalan Kota Ryme. Selain itu, film ini juga menampilkan beragam karakter Pokemon yang masing-masing mempunyai kemampuan dan kepribadiannya yang unik.

Disutradarai oleh Rob Letterman, "Pokemon Detective Pikachu" akan menjadi film live-action Pokemon pertama yang dirilis. Selain Ryan Reynolds dan Justice Smith, film ini diramaikan juga oleh Kathryn Newton, Ken Watanabe, Suki Waterhouse, Rita Ora dan Bill Nighy.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru